SELEBRITI

Muhammad Alvin Faiz Memiliki Keinginan Berpoligami dari Larissa Chou?

Rabu, 28 Agustus 2019 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Alvin Faiz © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melihat rekam jejak almarhum Ustaz Arifin Ilham yang berpoligami, membuat banyak orang berpikiran bila Muhammad Alvin Faiz akan seperti sang ayah. Saat ditanya mengenai hal itu, bapak satu anak ini menyatakan tak memiliki jawaban.

"Saya nggak bisa jawab. Ya kita, saya, jalani dulu aja," kata Alvin singkat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

1. Tak Semena-Mena

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikahi seorang mualaf bernama Larissa Chou. Saat pernikahan itu terjadi, usia Alvin masih sangatlah belia. Jika pun nantinya ia berpoligami dari Larissa, tentu dirinya akan bersikap adil.

"Kalau misalkan saya nanti ada niat ke situ, saya nggak mungkin semena-mena, gitu aja," lanjutnya.

2. Stigma Negatif Poligami

Hanya karena almarhum Ustaz Arifin Ilham memilih berpoligami, banyak orang memberikan stigma negatif. Hal itu membuat Alvin Faiz bingung karena nyatanya rumah tangga sang ayah dengan istri-istrinya rukun dan damai.

"Untuk masyarakat yang kontra, menolak poligami itu boleh, nggak masalah. Yang saya heran, poligami ayah saya baik-baik saja, semua istri baik-baik saja, bahkan saya anggap anak dari istri kedua dan ketiga sama. Saya sayangi mereka semua karena otomatis sebagai anak pertama, setelah Abi meninggal, saya menjadi wali mereka, Abi baru mereka, kami damai. Tapi kenapa masyarakat banyak yang hujat? Yang jadi pertanyaan: teman-teman ini membenci poligami atau membenci Abi saya," tandasnya mempertanyakan.


REKOMENDASI
TRENDING