SELEBRITI

Mulan Jameela Dipanggil Polisi Terkait Kasus Investasi Bodong MeMiles, Apa Kata Ahmad Dhani?

Rabu, 15 Januari 2020 16:20 Penulis: Sora Soraya

Mulan Jameela - Ahmad Dhani @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Mulan Jameela disebut-sebut sebagai salah satu artis yang bakal dipanggil pihak kepolisian terkait kasus investasi bodong PT Kam and Kam. Mulan bersama 3 artis lainnya diduga terlibat dalam investasi ilegal dengan menggunakan aplikasi MeMiles.

Kabar ini tentu saja sampai ke telinga sang suami, Ahmad Dhani. Lantas, bagaimana reaksi Ahmad Dhani saat ditanya tentang surat panggilan polisi untuk Mulan Jameela?

Ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1), Dhani menilai jika surat panggilan untuk istrinya terlalu mengada-ada. Terlebih menurutnya, Mulan sama sekali tidak terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut.

1. Mulan Tidak Ikut Investasi

"Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada. Karena kan mbak Mulan cuma nyanyi, cuma mungkin mbak mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan mbak Mulan," kata Ahmad Dhani.

Ia pun melanjutkan, "Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi. Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah."

2. Dipanggil Sebagai Saksi?

Seperti yang diketahui sebelumnya, beberapa artis yang pernah terpampang dalam feed akun Instagram MeMiles setidaknya ada empat orang. Mereka adalah Mulan Jameela, Judika, Widi vokalis Hello Band, Siti Badriah, dan Ello.

Disebutkan pula jika kapasitas artis yang akan dipanggil ini sebatas sebagai saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai investasi bodong PT Kam and Kam dengan aplikasi MeMiles.

"Yang jelas kapasitas mereka sebagai saksi. Mereka ada yang sudah menerima reward, menjadi member dan melakukan top up, lalu ada juga yang di-endorse dalam acara-acara yang dilakukan oleh MeMiles ini," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.


REKOMENDASI
TRENDING