SELEBRITI

Mulan Jameela Ungkap Sisi Lain Ahmad Dhani di Balik Layar, Bikin Anang Hermansyah Terkejut Tak Percaya

Senin, 13 Januari 2020 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Mulan Jameela ungkap sisi lain Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membongkar beberapa rahasia rumah tangga mereka yang tak diketahui oleh publik. Salah satunya soal sifat pentolan Dewa itu di rumah.

Menurut penuturan Mulan, tak seperti di depan publik, Ahmad Dhani yang ia kenal selama ini jauh dari kata garang. Ia bahkan disebut-sebut sebagai sosok yang romantis.

"Ahmad Dhani nggak romantis kan? Cuma di lagunya aja mungkin romantisnya," tutur Anang Hermansyah, seperti dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6, Sabtu (11/01/2020).

"Mas Dhani romantis, malah lebih romantis dia daripada aku. Dia nggak mau ngelihatin ke publik, aku juga nggak suka yang gitu sih," jawab Mulan Jameela.

1. Orang Paling Romantis

Tak berhenti sampai di situ, Mulan juga menganggap kalau Dhani adalah pria paling romantis yang pernah ia temui. Namun di sisi lain, suaminya itu ternyata juga galak.

"Kalau aku ditanya, siapa orang paling romantis ke aku semasa hidup, ya dia (Ahmad Dhani). Siapa orang yang paling galak ya dia juga," ungkap Mulan.

2. Sifat Pencemburu

Mulan juga membongkar sifat suaminya. Tak ada yang tahu kalau ternyata Ahmad Dhani adalah sosok pencemburu.

"Aku penasaran, apakah laki-laki seperti Dhani punya rasa cemburu? Soalnya aku tahu dia seperti apa," tanya Anang lagi.

"Ih dia mah cemburuan banget," jawab Mulan yang disambut reaksi tak percaya dari Anang.

3. Anang Kaget

Mendengar jawaban Mulan Jameela, Anang terlihat kaget tak percaya. Pasalnya Ahmad Dhani yang ia kenal selama ini sifatnya jauh dari kata cemburu.

"Pokoknya aku belum pernah menemukan laki-laki yang punya sifat cemburu seperti Mas Dhani. Dia itu cemburunya nggak sama orang, sama barang pun. Misal kita perhatian sama laptop nih, laptop itu bisa abis," tutur Mulan panjang lebar.

"Hah sampai kayak gitu? Oh ya? Dari dulu kenal, aku nggak tahu soal hal ini lho!" tandas Anang tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya.


REKOMENDASI
TRENDING