SELEBRITI

Mulan Jameela dan Sejumlah Artis Bakal Dipanggil Polisi Terkait Investasi Bodong MeMiles?

Jum'at, 10 Januari 2020 21:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Mulan Jameela ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian berencana untuk memanggil sejumlah artis untuk memberikan keterangan terkait investasi ilegal PT Kam and Kam. Melansir dari merdeka.com, ada empat artis yang bakal dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihak kepolisian sudah melayangkan surat panggilan kepada artis yang diduga terlibat dalam investasi ilegal PT Kam and Kam dengan aplikasi MeMiles.

"Sudah kita layangkan surat panggilan terhadap 4 orang artis. Mereka dipanggil sebagai saksi," ujarnya, Selasa (7/1).

 

 

1. Mulan Jameela dan Sejumlah Artis Dipanggil Polisi

Sampai saat ini, pihak Polda Jatim masih belum memberikan nama artis yang bakal dipanggil untuk dimintai keterangan. "Nanti saja kalau mereka sudah datang," ujar Dirreskrimsus.

Kombes Gidion hanya memberikan petunjuk jika semua artis yang akan dipanggil yang sosoknya pernah terpampang di laman intagram MeMiles @memiles_ofc.

"Iya, iya, semua itu yang datang itu," papar Kombes Gidion.

Seperti yang diketahui sebelumnya, beberpa artis yang pernah terpampang dalam feed akun instagramnya MeMiles setidaknya ada empat. Mereka adalah Mulan Jameela, Judika, Widi vokalis band Hello, Siti Badriah, dan Marcello atau Ello.

2. Hadiah Disita

Beberapa artis tersebut mendapat beberapa hadiah dengan nominal yang bernilai fantastis. Seperti Ello yang mendapat sebuah mobil mewah dengan harga yang cukup murah.

Lebih lanjut, Kombes Gidion menuturkan jika semua barang dan hadiah yang didapat para artis tersebut akan segera disita sebagai barang bukti.

3. Jadi Saksi

Selain itu, kapasitas artis yang akan dipanggil ini sebatas sebagai saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai investasi bodong PT Kam and Kam dengan aplikasi MeMiles.

"Yang jelas kapasitas mereka sebagai saksi. Mereka ada yang sudah menerima reward, menjadi member dan melakukan top up, lalu ada juga yang diendorse dalam acara-acara yang dilakukan oleh MeMiles ini," pungkas Gideon.


REKOMENDASI
TRENDING