Murah Hati, Hotman Paris Hutapea Pernah Beri 2 Mobil Mercy Kepada Asistennya

Senin, 09 Juli 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Murah Hati, Hotman Paris Hutapea Pernah Beri 2 Mobil Mercy Kepada Asistennya Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah lama Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang murah hati. Ia tak segan memberikan hadiah dengan harga mahal kepada orang yang dekat dengannya.

Seperti yang dilakukan Hotman kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa tahun lalu. Ketika pasangan ini menikah, Hotman memberi kado sebuah mobil Lamborghini yang berharga miliaran.

Ternyata tidak hanya sahabat dan keluarga saja yang mendapatkan hadiah dari Hotman. Pengacara kondang ini juga memberikan hadiah mewah kepada asistennya, Nurbaeny Janah atau yang akrab disapa dengan nama Beny.

Hotman Paris Hutapea beri hadiah 2 mobil Mercy kepada asistennya, Beny ©instagram/hotmanparisofficialHotman Paris Hutapea beri hadiah 2 mobil Mercy kepada asistennya, Beny ©instagram/hotmanparisofficial

"Inilah asisten yang sudah pernah dapat dua Mercedes Benz dari bosnya. Hayo jangan bohong lo," ujar Hotman.

Pada captionnya, Hotman menyebut bahwa Beny sudah memiliki suami bernama Ming. Hotman pun melarang para duda-duda di luaran sana mengaku sebagai suami asistennya.

Dalam rekaman singkat tersebut, Hotman menjelaskan bahwa ia dan Beny sedang berada di Denpasar untuk sidang kasus besar. Hotman pun menyorot penampilan Beny yang hari itu memakai jam tangan Louis Vuitton dan tas Hermes yang menurut sang pengacara lebih mahal daripada jam tangannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING