Hotman Paris Donasikan 100 Juta Untuk Tragedi Tenggelamnya Kapal di Danau Toba

Kamis, 21 Juni 2018 09:10 Penulis: Rezka Aulia
Hotman Paris Donasikan 100 Juta Untuk Tragedi Tenggelamnya Kapal di Danau Toba Hotman Paris donasikan 100 juta untuk korban kecelakaan Danau Toba. (kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Belum lama ini terjadi sebuah tragedi terjadi di perairan Danau Toba, Sumatera Utara. Sebuah kapal motor yang melintas terguling dan tenggelam di Danau Toba. Kejadian ini memakan tiga korban jiwa.

Kejadian ini menggerakkan hati Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang satu ini akan mendonasikan 100 juta rupiah bagi penanganan korban tenggalamnya kapal motor di Danau Toba.

Melalui akun instagramnya, Hotman mengunggah sebuah video berisi pernyataan akan mendonasikan sejumlah uang pada pemerintah. Saat ini Hotman Paris sedang berlibur bersama keluarga dan sebuah pekerjaan di Bali. Meski demikian ia tetap berusaha membantu meringankan beban para korban di Medan.

Hotman Paris ingin menggerakkan hati para konglomerat untuk membantu korban kecelakaan di Danau Toba. (instagram.com/hotmanparisofficial)Hotman Paris ingin menggerakkan hati para konglomerat untuk membantu korban kecelakaan di Danau Toba. (instagram.com/hotmanparisofficial)

"Hotman Paris siap menyumbang 100 juta rupiah, untuk penanggulangan dan peralatan mencari korban di Danau Toba," ujarnya di dalam video.

Mengenai hal ini Hotman mengaku melakukan agar para konglomerat berdarah Batak lainnya turut tergerak. Ia juga menekankan jangan dilihat jumlah nominal uangnya namun niat untuk berbagi atas nama gerakan moral.

Wah salut nih sama Bang Hotman yang senantiasa menebar inspirasi kebaikan. Dan bagi para korban kecelakaan di Danau Toba semoga segera pulih ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING