Dipeluk Catherine Wilson Dari Belakang, Hotman Paris: Impianku Jadi Nyata

Senin, 11 Juni 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dipeluk Catherine Wilson Dari Belakang, Hotman Paris: Impianku Jadi Nyata Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dipeluk oleh wanita cantik bukanlah hal yang sulit bagi Hotman Paris Hutapea. Bahkan impiannya untuk bisa memeluk Catherine Wilson pun bisa terwujud dan membuat pengacara kondang ini bahagia.

Model cantik yang akrab disapa dengan nama Keket itu dengan santai memeluk Hotman dari belakang ketika ia menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan sang pengacara. Selama memeluk Hotman dari belakang, Keket terus tersenyum sementara Hotman terlihat bahagia.

"My dream comes true. Akhirnya mimpi gua terkabul. Dulu pengin jadi pengacara kaya, sekarang, ini (menunjuk Keket). Jangan cemburu ya," ujar Hotman pada rekaman video singkat.

Hotman Paris dipeluk Keket, ternyata ini adalah impian yang jadi nyata bagi sang pengacara ©instagram/hotmanparisofficialHotman Paris dipeluk Keket, ternyata ini adalah impian yang jadi nyata bagi sang pengacara ©instagram/hotmanparisofficial

Tidak hanya memeluk, Keket juga memberikan ciuman pipi ke Hotman. Setelah itu mereka tertawa bersama-sama, bahagia dan melanjutkan acara.

Video itu diunggah oleh Hotman di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial. Tanpa caption, Hotman hanya menunjukkan videonya saja dan membiarkan netizen ramai berkomentar di akunnya.

Keket sendiri sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Model yang belakangan sering bermain sinetron itu tak banyak muncul di layar kaca. Namun ia masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING