Fenomena Topi Hotman Paris, Laku Keras & Mengingatkan Pada 'Tersayang'

Rabu, 25 April 2018 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Fenomena Topi Hotman Paris, Laku Keras & Mengingatkan Pada 'Tersayang' Hotman Paris Hutapea / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea memang bukan artis. Namun saat ini dirinya adalah salah satu sosok yang tengah jadi sorotan publik. Alasannya, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu selalu ceplas-ceplos dalam berbicara dan juga tampil nyentrik dengan berbagai barang branded nan mahal.

Nah meski dari bawah ke atas tampilannya selalu 'mahal', namun jika kamu perhatikan baik-baik Hotman beberapa kali mengenakan topi yang sangat sederhana. Ia memang punya beberapa koleksi pelindung kepala, namun kebanyakan motifnya selalu sama; warna solid satu warna dan juga tulisan dengan font simpel yang mudah dibaca.

Tidak ada salahnya Hotman memakai topi yang simpel, asal fungsinya masih sama, yakni melindungi dari sengatan panasnya matahari. Dan sekilas melihat topi-topi Hotman mengingatkan kita pada topi yang juga hits tahun 90an silam. Simak ulasannya berikut..

Topi Simpel di Atas Outif Mewah

Hotman punya banyak julukan, yang mana salah satunya adalah Pengacara 30 Miliar. Alasannya? Ada momen-momen di mana ayah 3 anak itu mengenakan set outfit, mulai dari sepatu, cincin, kacamata, sabuk, jas yang harganya jika dikalkulasikan mencapai 30 miliar!

Uniknya, pengacara tajir melintir ini tak jarang mengenakan sebuah topi yang sederhana di atas tampilan 'mahal'-nya. Kebanyakan topi yang dimilikinya selalu bermotif sederhana dengan satu warna dan sebuah tulisan yang berbeda-beda. 'Buaya Cinta', 'Justice', 'Buaya Darat' dan masih banyak lainnya.

Topi Hotman selalu simpel dan sederhana / Credit: Instagram - hotmanparisofficialTopi Hotman selalu simpel dan sederhana / Credit: Instagram - hotmanparisofficial

Topi Fans Hotman Paris

Hotman sendiri dikenal selalu meluangkan waktunya buat nongkrong di sebuah kedai kopi bernama Kopi Johny. Di sana, beliau meluangkan waktu untuk melayani masyarakat yang ingin konsultasi hukum. Gratis, tanpa sepeser biaya.

Semakin hari pengunjung Kopi Johny semakin ramai. Untuk itu, beberapa orang memanfaatkannya untuk menjual salah satu barang dengan trademark Hotman, yakni topi! Ya, ada topi dengan tulisan 'Fans Hotman Paris' buat kamu yang ngefans doi loh.

Ada yang pengen beli topinya? :) / Credit: Instagram - hotmanparisofficialAda yang pengen beli topinya? :) / Credit: Instagram - hotmanparisofficial

Sama seperti topi-topi milik Hotman, motif dari topi 'Fans Hotman Paris' sangat simpel dengan satu warna. Bedanya, ada beberapa warna yang disediakan, seperti putih, merah, kuning dan banyak lainnya.

Laku Keras

Topi Hotman meski simpel dan sederhana, terbukti laku keras bak kacang. Total ribuan unit sudah terjual. Kebanyakan pengunjung Kopi Johny pun terlihat mengenakannya.

Topi Fans Hotman Paris laku keras / Credit: Instagram - hotmanparisofficialTopi Fans Hotman Paris laku keras / Credit: Instagram - hotmanparisofficial

Meski meraup keuntungan dari jualannya, Hotman menyebut jika hasil penjualan topinya disumbangkan pada warga yang membutuhkan. Itulah salah satu alasan kenapa Hotman bisa memiliki fanbase yang besar meskipun bukan artis. Ia berhati malaikat dan peduli pada warga. Mungkin tak lama lagi muncul tagar #HotmanParisForPresident :)

Mengingatkan Kita Pada Topi Tersayang

Tahun 90an silam, topi adalah salah satu bentuk fashion yang hits. Lucunya, kala itu ada sebuah topi dengan tulisan 'Tersayang' yang booming banget. Hampir semua orang memilikinya.

Topi 'Tersayang' yang hits tahun 90 silam / Credit: IstimewaTopi 'Tersayang' yang hits tahun 90 silam / Credit: Istimewa

Kenapa 'Tersayang'? Karena kala itu bersamaan dengan tayangnya sinetron super populer dengan judul sama. Ya, jika kamu masih ingat, sinetron Tersayang dibintangi oleh nama-nama top seperti AnjasmaraJihan Fahira, Adam Jordan dan Feby Febiola.

Nah bisa jadi fashion topi sederhana dengan font mudah dibaca ala Hotman naik lagi ke permukaan seperti di era 90an silam. Apakah kalian termasuk penggila fashion topi juga? Tertarik buat beli topi Fans Hotman?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING