SELEBRITI

Nagita Slavina dan Rafathar Pelihara Tiga Kucing Lucu, Raffi Ahmad Ternyata Tak Suka Hewan Tersebut

Selasa, 01 September 2020 17:10

©Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Rumah Raffi Ahmad kedatangan penghuni baru yakni tiga ekor kucing lucu. Dua milik Nagita Slavina langsung didatangkan dari luar negeri berjenis british shorthair dan scottish fold. Satu lagi milik Rafathar hadiah ulang tahun kelima berjenis scottish straight.

Uniknya, Raffi bukanlah seorang pecinta kucing seperti Nagita yang memang pernah memelihara sebelumnya. Namun ia tak mempermasalahkan keberadaan tiga kucing menggemaskan itu di rumahnya.

1. Alasan Tak Suka Kucing

Raffi lantas menceritakan alasan mengapa ia tak menyukai kucing. Ternyata saat masih kecil, kucing yang dipelihara keluarganya kerap mengambil jatah makanannya.

"Gue dari dulu hidup di keluarga suka kucing. Di mana almarhum bokap sama Syahnaz suka kucing. Jadi kucing sampai ada enam di rumah. Cuma gue nggak suka karena dulu waktu kecil makanan gue sering dicaplok kucing," jelas Raffi ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

2. Ajarkan Peduli

Meski tumbuh menjadi sosok yang tak menyukai kucing, Raffi Ahmad memperbolehkan istri dan anaknya untuk memelihara. Terutama Rafathar, yang mana menjadi bahan untuk belajar peduli terhadap sesama.

"Karena makanan dicaplok, gue sering sebal dan itu kebawa sampai sekarang. Makanya kurang care kalau sama kucing. Cuma nggak papa (Gigi dan Rafathar pelihara), gue seneng-seneng aja. Anak kecil punya kucing itu bikin dia punya rasa kepedulian," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING