SELEBRITI

Penjelasan Iis Dahlia dan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Ngambek Gara-gara Ayu Ting Ting

Selasa, 01 September 2020 14:27

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Iis Dahlia ©istimewa

Kapanlagi.com - Nagita Slavina mendadak turun panggung ketika Iis Dahlia membahas tentang mantan-mantan Raffi Ahmad. Diduga, saat itu Gigi kesal karena suaminya itu disangkut pautkan dengan sosok wanita lain. 

Dalam sebuah acara, Raffi, Ari Lasso, Iis Dahlia, dan Nagita berdiri di satu panggung. Ketika membahas wanita dan zodiak, ibunda Salshadilla Juwita itu menyinggung bahwa Raffi Ahmad lebih cocok dengan wanita berzodiak Gemini, sedangkan Nagita berzodiak Aquarius. 

"Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," ujar Iis Dahlia.

Banyak yang menduga bahwa wanita berzodiak Gemini itu adalah Ayu Ting Ting. Dan seperti yang sudah banyak diketahui publik, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah dirumorkan terlibat cinta terlarang. 

 

1. Jangan Baper

Kata-kata Iis Dahlia yang dianggap menyakiti hati Nagita Slavina itu pun langsung menuai banyak cibiran. Namun, pedangdut 48 tahun ini meminta para netizen, terutama penggemar Raffi dan Gigi untuk tak terbawa perasaan. 

"Lah ini netizen asli pada kurang piknik ya hahaha. Tuhann Gigiiiii Afiii @raffinagita1717 hahhahaha kita mah santai euyyyy. Jangan pada berasumsi makanya jangan pada mikir kotor melulu," tulis Iis Dahlia membalas komentar salah satu netizen.

2. Klarifikasi Iis Dahlia dan Raffi Ahmad

Mendapat banyak cibiran, membuat Raffi Ahmad dan Iis Dahlia akhirnya harus buka suara. Melalui instagram story, Iis dan Raffi mengatakan bahwa turunnya Gigi dari panggung bukan karena marah atau kesal, tapi memang sudah waktunya turun panggung. 

"Dia yang bikin acara, gue yang kena," ujar Iis Dahlia di instagramnya story-nya. 

"Mama Iis itu emang gue dateng, jadi memang aku sama mama Iis, Ari Lasso sama Nagita. Jadi emang Ari Lasso sama Nagita harus out, bukan dia marah, ada-ada aja," sahut Raffi Ahmad. 

"Aduh netijen-netijen, atur hidup lo!," sambung Iis Dahlia. 


REKOMENDASI
TRENDING