SELEBRITI

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil, Ini Komentar Syahnaz dan Tya Ariestya

Rabu, 03 April 2019 19:22 Penulis: Sora Soraya

Nagita Slavina @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, sebuah kabar gembira datang dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sesuai rumor yang beredar, Nagita Slavina tengah dikabarkan hamil anak kedua.

Isu tersebut bermula dari Instagram Story Tya Ariestya yang sempat menggoda Nagita Slavina sedang telat datang bulan. Saat ditanya kabar tersebut, Tya Ariestya pun hanya bisa mendoakan agar sahabatnya itu cepat dianugerahi anak kedua.

"Hehe doain aja kalau Gigi hamil. Aku belum bisa ngomong apa-apa ya. Kalau hamil itu kan sebaiknya sebelum empat bulan kan jangan diumumkan gitu kan. Doain aja aku cuma bisa bilang doain aja," ujar Tya Ariestya ditemui saat launching Lipcream dan Lipmatte Kind di Madame Delima Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

 

1. Gigi Pilih Menghindar

Sementara itu, Nagita Slavina yang juga hadir dalam acara tersebut tidak mau berkomentar sedikit pun. Istri dari Raffi Ahmad itu pun menghindari awak media yang terus menanyakan kabar dirinya hamil.

2. Komentar Syahnaz

Awak media hanya bisa mendapat keterangan dari adik ipar Nagita Slavina yakni Syahnaz Sadiqah. Sama seperti Tya Ariestya, Syahnaz juga hanya bisa mendoakan agar Gigi dapat memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad secepatnya.

"Haha aku baru dengar dari kalian. Nggak tahu, maksudnya telat nggak telat aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar. Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman," jelas Syahnaz.

Pasalnya sepengetahuan Syahnaz, Gigi juga belum sampai periksa ke dokter. "Nggak sih belum sampai ke dokter. Tapi kalau misalnya udah fix, misalnya memang benar pasti kabar bahagia. Iya (Raffi dan Gigi) pengin, pengin lah. Doain aja yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING