SELEBRITI

Nagita Slavina Pamer Video USG, Hidung Mancung Buah Hati Jadi Sorotan - Mirip Raffi Ahmad

Jum'at, 23 Juli 2021 14:06

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad sedang menikmati masa-masa kehamilan anak keduanya. Di usia kandungannya yang sudah masuk bulan ke-5 ini, Gigi pun ingin berbagi kebahagiaan dengan para followers-nya di instagram. 

Ya, belum lama ini, wanita 33 tahun ini baru saja mengunggah video USG adik Rafathar yang kini sudah berusia 5 bulan. Dalam video singkat tersebut, tampak jelas wajah dari anak kedua Gigi dan Raffi. Gak cuma itu saja, Gigi juga menyebutkan kalau hidung anaknya ini mancung banget seperti sang ayah. 

"Sehat selalu ya nak. Terima kasih Ya Allah.... Mancung nih kaya bapake," tulis Nagita Slavina di instagramnya, Jumat (23/7/2021).

Postingan Gigi ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Sama seperti Gigi, netizen juga menyoroti wajah calon jabang bayi yang setampan ayah dan kakaknya.

1. Ngidam

Di usia kehamilan yang masih muda, Gigi nampaknya sudah mulai ngidam. Hal itu terlihat dari video-video yang diposting di channel YouTube Rans Entertainment, di mana Gigi belakangan suka sekali makan jajanan gerobak pinggir jalan yang sengaja dipanggil ke rumahnya.

"Alhamdulillah sehat. Sehat yang paling penting. Sekarang harus ekstra ketat beri perhatian dan juga kesehatannya. Mohon doanya untuk kesehatan Gigi dan kandungannya," lanjut Raffi.

Gak cuma itu saja, di kehamilannya yang kedua ini, Gigi juga lebih sensitif dari biasanya. Hal ini pun terlihat dari Gigi yang lebih cengeng dan sering menangis.

2. Larangan Dari Raffi Ahmad

Sejak kehamilan anak kedua ini, Raffi Ahmad pun jadi semakin protektif. Apalagi, sebelumnya, Gigi juga sempat mengalami keguguran. Karena hal ini pulalah, Raffi kini lebih fokus lagi dalam menjaga istri dan juga calon buah hatinya.

Gak cuma itu saja, Raffi Ahmad pun memberikan beberapa larangan kepada istrinya itu, terutama dalam hal makanan. Untuk menjaga kondisi bayi yang di dalam kandungan tetap sehat, Raffi pun meminta Gigi untuk tak sering-sering makan makanan serba instan yang mengandung bahan-bahan berbahaya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING