SELEBRITI

Namanya Masuk Dalam Materi Stand Up, Farhat Abbas Somasi Pandji Pragiwaksono

Jum'at, 07 September 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Pandji Pragiwaksono - Farhat Abbas / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari pengacara kondang Farhat Abbas. Melalui postingan di akun Instagram, Ia memberikan somasi kepada aktor serta komedian Pandji Pragiwaksono.

Saat dihubungi oleh awak media melalui sambungan telepon, Farhat pun menceritakan latar belakang somasi tersebut. Rupanya dikarenakan video berisi materi stand up comedy Pandji yang dianggap menyakiti hatinya. Dan apabila dibiarkan, akan membuat sosoknya diremehkan.

"Harusnya dia contohkan dirinya sendiri kalau mau buat lucu-lucu. Kalau dia sebut dirinya sendiri kan nggak ada yang komplain. Tapi ini nggak ada penjelasan (cantumkan nama Farhat), nanti bisa ada opini publik. Orang melawak nama Farhat, nanti seakan-akan Farhat itu tidak bisa dipercaya, ya kan?" tuturnya.

1. Materi Stand Up Pandji

Farhat lalu menjelaskan materi Pandji Pragiwaksono yang menyinggungnya. Sehingga merasa perlu membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Intinya si Pandji bilang, 'Yang ngomong Quraish Shihab masa gue nggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue: Eh apaan sih lo, Nyet? Ape lo, dih. Sotoy lo'," kata Farhat menirukan ucapan pemain film INSYA ALLAH SAH! tersebut.

2. Belum Ada Tanggapan

Lebih lanjut mantan suami Nia Daniaty ini mengungkap belum ada respons balik dari Pandji atas somasinya. Jika pun tetap tidak ada respon, Ia akan membiarkan hukum yang berbicara.

"Belum ada (tanggapan). Nggak apa-apa, nanti juga dia kan menjalani prosesnya. Kita nggak peduli dia gubris atau nggak kan?" tutup pria berusia 42 tahun ini.

3. Materi Stand Up Pandji Tuai Kontroversi Lain

Dalam beberapa waktu terakhir, Pandji sendiri tengah digempur oleh kritikan tajam, juga karena salah satu materi stand up-nya. Intinya, Ia menyinggung penyalahgunaan toa atau pengeras suara masjid yang sering ditemui di Indonesia.

Gara-gara ungkapannya itu, Pandji dikritik habis-habisan. Tak jarang dirinya mendapat ancaman akan dibunuh hingga berbagai macam ancaman lain yang tak kalah mengerikannya.


REKOMENDASI
TRENDING