SELEBRITI

Namanya Meroket Berkat Peran Sebagai Pelakor, Anya Geraldine Jadi Galau

Rabu, 23 Februari 2022 15:32

Anya Geraldine galau gara-gara jadi pelakor ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Anya Geraldine saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Hal itu berkat perannya sebagai perusak rumah tangga orang bernama Lidya dalam serial LAYANGAN PUTUS.

Kini sebuah film berjudul GARIS WAKTU yang dibintangi Anya tengah menjadi perhatian. Karena di situ, wanita yang mengawali karir sebagai selebgram ini didaulat memerankan orang ketiga.

1. Pertama Bertemu Reza Rahadian

Anya Geraldine menjelaskan bila GARIS WAKTU melakukan proses syuting sebelum LAYANGAN PUTUS. Justru dalam film ini dia pertama kali beradu akting dengan Reza Rahadian.

"Sebenarnya di film GARIS WAKTU ini jadi proyek pertama aku dengan Kak Reza, ini syuting duluan. Kenapa waktu itu LAYANGAN PUTUS diambil, aku pikir ini kesempatan yang bagus," kata Anya ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam (22/2/2022).

2. Galau Peran Pelakor

Setelah LAYANGAN PUTUS dan GARIS WAKTU, Anya Geraldine berpikir untuk tak lagi menerima peran sebagai orang ketiga. Namun kemudian dia menjadi galau dan meralat pernyataan sebelumnya.

"Mungkin ke depannnya aku nggak ambil yang pelakor-pelakor lagi. Mungkin nunggu dua-tiga tahun lagi atau punya suami dulu. Untuk sekarang nggak dulu. Tapi kalau ke depan ada kemungkinan lain belum tahu. Hati itu berubah-ubah ya," papar pemilik nama lahir Nur Amalina Hayati tersebut.

3. Bedakan Akting dan Dunia Nyata

Keputusan Anya Geraldine untuk tak lagi menerima peran orang ketiga bukan karena takut imej jelek. Karena ia yakin masyarakat sudah pintar membedakan mana akting dan dunia nyata.

"Kalau orang emang pinter pasti tahu aku main film kenapa dibawa ke beneran. Beda kan dunia nyata sama akting. Dapat peran jahat nggak masalah, yang baik nggak masalah," tegas perempuan berusia 26 tahun tersebut.

4. Adaptasi Buku Fiersa Besari

GARIS WAKTU besutan Jeihan Angga merupakan drama romansa yang siap rilis di bioskop pada 24 Februari 2022. Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Fiersa Besari.

Dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith dan Anya Geraldine, GARIS WAKTU berkisah tentang hubungan Senandika, seorang penyanyi kafe dengan perempuan bangsawan bernama April. Kondisi semakin rumit saat hadir Sanya dalam hubungan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING