SELEBRITI

Nana Mirdad Marah Besar Karena Anak Perempuannya Dicium Fans di Bagian Bibir Secara Diam-Diam

Sabtu, 21 Desember 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nana Mirdad dan Sarah / Credit: Instagram - nanamirdad_

Kapanlagi.com - Akun Instagram Nana Mirdad belum lama ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, istri dari Andrew White itu terlihat marah-marah pada seseorang di beberapa postingan IG Story-nya. Ketika banyak fans yang mulai penasaran, Nana pun memutuskan untuk menjelaskan kronologinya.

Ceritanya, buah hati Nana yang bernama Sarah bibirnya dicium oleh seorang fans. Hal itu bahkan terjadi tanpa sepengetahuan Nana. Setelah mengetahuinya, ibu 2 anak itupun merasa kecolongan dan geram pada sang pelaku.

"Karena banyak yang nanya, saya jelasin kejadiannya ya. Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (nggak akan saya sebut IG-nya karena dia sendiri pun sudah minta maaf). Tapi saya tetap mau bahas supaya ke depannya mungkin nggak terjadi lagi. Perempuan ini bikin story dengna Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," ungkap Nana pada salah satu postingan IG Story-nya.

 

 

 

1. Merasa Privasi Terganggu

Nana merasa privasinya terganggu karena insiden tersebut. Meski kesal, kakak dari Naysila Mirdad ini memilih untuk memaafkan sang pelaku yang sudah menyesali perbuatannya. Nana hanya tak ingin kejadian serupa terjadi lagi ke depannya nanti.

"Banyak orang nggak bisa membedakan kehidupan seorang public figure di saat mereka bekerja dengan kehidupan pribadi mereka. Banyak juga yang berpikir karena mereka gemes dan sering lihat di IG jadi mereka berhak untuk memeluk dan mencium seenaknya," sambung Nana.

2. Pikirkan Efek Psikologis Pada Anak

Nana merasa begitu kesal terhadap insiden ini. Hal itu terlihat dari caranya membahas masalah serupa di beberapa postingan IG Story dalam bentuk tulisan yang panjang. Bukan tanpa alasan, Nana memang sangat memikirkan psikologis dari para buah hatinya.

"Lebih baik saya tidak expose anak-anak saya di media sosial daripada saya tahu ternyata anak saya berberat hati harus berfoto dan dicium, dipeluk oleh orang asing. Hanya karena mereka pikir mereka tidak punya pilihan," jelas Nana.

"Saya dan Andrew bersyukur banget punya anak-anak yang disayang oleh banyak orang, tapi tolong tahu batasannya ketika bertemu. Pikirkan efek psikologisnya untuk anak saya kalau kalian main asal menggandeng mereka untuk foto dan mencium tanpa menggubris privacy dan boundaries mereka!" sambungnya.

3. Berhati-Hati Dalam Mengunggah Foto Anak

Nana paham betul jika ada risiko yang harus dihadapinya ketika terlalu sering mengunggah foto para buah hatinya di media sosial. Karenanya, wanita berusia 34 tahun ini selalu minta izin terlebih dahulu pada para buah hatinya sebelum mengunggah foto mereka.

"Saya tetap mau anak-anak saya tumbuh senormal mungkin. Jangan rusak kepolosan mereka demi kesenangan kalian. Sebagai ibu yang selalu berusaha menjaga anak-anak saya mati-matian, saya belajar dan sangat terpukul dengan kejadian hari ini," tulis Nana.

"Saya memutuskan untuk tidak mengekspose anak-anak saya di socmed kalau mereka tidak mau. Penting buat saya supaya anak-anak saya tahu kalau mereka punya pilihan dalam hidup," pungkasnya.

4. Nana Mirdad Selalu Hargai Privasi Orang Lain

Nana sendiri mengaku sering gemas ketika melihat anak atau hewan peliharaan orang lain yang lucu. Namun bukan berarti Ia langsung bisa seenaknya mencium dan memeluk tanpa izin dari pemilik atau orangtuanya.

"Kalau aku jalan-jalan dan ketemu doggy yang gemas banget. Nggak akan berani langsung pegang, kadang cukup mengagumi aja dan kalau doggy-nya duluan yang deketin biasanya aku baru minta izin owner-nya untuk pegang. Doggy aja nggak berani apalagi anak orang," tulis Nana di sebuah postingan IG Story lainnya.

5. Pesan dari Nana Mirdad

Tak lupa Nana juga memberikan sebuah pesan bijak agar fans-nya bisa lebih dewasa dalam menyikapi kejadian ini. Putri dari Lydia Kandou itu berharap agar ke depannya kejadian serupa tak terulang lagi, pada dirinya, pun pada orang lain.

"Apapun pekerjaan bapak ibunya, mau artis mau influencer, pegawai kantoran, pegawai sipil bahkan penjaga warung sekalipun nggak akan langsung kupegang anaknya. Jadilah manusia yang memikirkan orang lain, nggak semata-mata memikirkan diri sendiri. Di saat kita mengagumi seseorang, mari kagumi mereka sebagai seorang manusia, bukan semata-mata sebagai objek," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING