SELEBRITI

Nana Pergoki Dewa bersama Wanita Lain dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Netizen: Salah Paham Lagi

Selasa, 17 Agustus 2021 22:39 Penulis: Editor KapanLagi.com

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - Cerita BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah sampai pada deretan momen romantis Nana dan Dewa. Mereka pun seketika jadi couple goals pemirsa. Nggak heran kalau pecinta pasangan ini tak sedikit jumlahnya.

Berbagai adegan mesra sepasang suami istri ini bikin mereka baper. Termasuk dalam cuplikan adegan yang diunggah oleh akun Instagram official BUKU HARIAN SEORANG ISTRI baru-baru ini.

Dalam cuplikan tersebut tampak Dewa baru selesai mandi. Ia segera mengambil handuk yang disodorkan oleh seorang perempuan. Jelas terlihat, perempuan itu bukan Nana.

Tak lama kemudian, Nana tiba-tiba muncul dengan wajah terkejut. Ia tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Nana seketika murka, membentak Dewa, lalu bergegas pergi. Adegan ini dramatis banget.

Sontak penggalan video ini membuat netizen bertanya-tanya dong. Meski begitu, tak sedikit yang berkomentar betapa itu semua cuma salah paham Nana dan Dewa. Wah, ada apa sebenarnya di antara mereka ya?

1. Curi Perhatian Netizen

Sebelumnya, netizen dibikin heboh dengan unggahan dari akun yang sama. Nggak melulu Dewa dan Nana yang bikin baper tapi juga foto full team para pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Dalam unggahan itu, seluruh pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tengah berpose bersama. Mereka juga kompak kenakan outfit serba putih. Foto ini pun seketika mencuri perhatian netizen.

Betapa tidak, mereka tampak harmonis satu sama lain. Terlebih formasinya juga ditata sesuai pasangan masing-masing. Ada Asha Assuncao dan Mahdy Reza. Ada juga Antonio Blanco Jr dengan Callista Arum.

Tentu yang paling jadi sorotan adalah pasangan paling romantis dalam sinetron ini, Cinta Brian dan Zoe Jackson. Mereka tampak sumringah tersenyum ke arah kamera. Ya, kapan lagi bisa foto full team begini?


REKOMENDASI
TRENDING