Nassar Tak Akan Tuntut Akun-Akun Gosip Karena Prinsip Ini

Rabu, 18 Januari 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nassar Tak Akan Tuntut Akun-Akun Gosip Karena Prinsip Ini Nassar/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nassar KDI meminta maaf atas beberapa postingannya di media sosial yang membuat rekannya, pengusaha dari Cianjur, Tati Kurniawati, merasa tak nyaman. Nassar dan Tati digosipkan menjalin kedekatan yang spesial meski pihak Tati langsung membantahnya. Kabar ini diperoleh dari beberapa akun gosip yang membuat terjadi kesalahpahaman antara sang pedangdut dengan Tati.

"Aku sih diberitakan untuk popularitas, buat aku gak masalah, karena sudah terbiasa, diberitakan yang tidak baik dan yang tidak enak. Apapun itu hanya aku dan Allah yang tahu," tuturnya saat meminta maaf kepada Tati Kurniawati, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Menurut aku yang lebih penting hari ini, di sini. Beliau (Tati) orang baik ya, dan berasal dari keluarga yang baik. Ini bukan masalah," lanjutnya.

Nassar merendahkan diri untuk meminta maaf kepada Tati/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNassar merendahkan diri untuk meminta maaf kepada Tati/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat mengunggah beberapa foto ketika dirinya diundang ke acara perusahaan Tati ke media sosial, Nassar mengaku tak punya pikiran yang macam-macam. "Pada saat itu, gak ada mikir jauh seperti orang yang pikirkan, gak ada mikir aneh-aneh. Di sini aku merendahkan diri aku dan posisi aku untuk beberapa yang tidak berkenan," ungkapnya.

Apakah Nassar berniat untuk menuntut beberapa akun gosip yang telah membuat hubungannya dengan Tati menjadi kurang enak? "Gak ada maksud nuntut-nuntut, aku berpikiran baik dan berprinsip tanam tuai," jawabnya singkat.

Mantan suami Muzdalifah itu kembali menjelaskan bahwa postingan di akun Instagramnya (yang kini sudah dihapus), tidak ditujukan untuk Tati namun dialamatkan kepada akun gosip tersebut.

"Masing-masing tidak ada yang dirugikan atau dilebihkan, ini kesalahpahaman. Sebuah kesalahpahaman jadi miskom dan jadi begini. Aku sama sekali tidak menjuruskan perorangan, aku hanya menunjukkan lambe turah dan lambe nyinyir agar tidak membuat hashtag aneh-aneh," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING