Nikmati Jadi Duda, Nassar Berbagi Dengan Anak Yatim

Selasa, 28 Juni 2016 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nikmati Jadi Duda, Nassar Berbagi Dengan Anak Yatim Nassar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ramadan tahun 2016 ini adalah kali ke dua Nassar berstatus single. Jika bicara apakah ada yang berbeda, tentu saja ada. Di Ramadan kali ini, Nassar mengadakan sebuah acara berbagi kebahagiaan dengan pihak-pihak kurang beruntung.

"Alhamdulillah kebetulan ini tahun kedua aku (single), sedikit menyisihkan rezeki step demi step. Aku sama keluarga, sama-sama merasakan rezeki dari Allah. Semoga tahun depan lebih bagus dan lebih baik lagi," harap Nassar saat ditemui di Restoran Gumati Batu Tulis, Bogor, Senin (27/6/2016).

Sebuah acara buka bersama dengan diadakan juga oleh pedangdut jebolan ajang KDI ini. Sebanyak 350 orang anak yatim dari sekitar Bogor diundang untuk berbagi kebahagiaan bersamanya.

Nassar isi Ramadan 2016 dengan berbagi pada anak yatim © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNassar isi Ramadan 2016 dengan berbagi pada anak yatim © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak ada alasan khusus mengapa ia memilih Bogor untuk berbagi yang jika dipikir-pikir lebih jauh dari Jakarta. Baginya semua sama saja yang terpenting adalah niatnya.

Ia juga berharap agar tahun depan bisa berkumpul dengan keluarga dalam momen seperti ini. Ia akan mengundang seluruh keluarganya pada acara buka bersama yang diadakannya nanti.

"Di mana aja sebenarnya sama aja, yang jelas tahun depan mungkin bisa kumpul tahun depan, Abah, mama dan adik-adik aku. Mungkin akan undang keluarga semuanya," pungkasnya.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING