SELEBRITI

Nathalie Hamil Tujuh Bulan, Sule Diminta ke Amerika Untuk Temui Spiderman

Sabtu, 16 Oktober 2021 11:00

Sule dan Nathalie © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri komedian Sule, Natalie Holscher tengah hamil tujuh bulan. Selama mengandung, Sule mengatakan, banyak sekali permintaan Natalie Holscher yang bikin ia ketawa ngakak. Bagaimana tidak, ada momen Natalie Holscher meminta sang suami pergi ke Amerika untuk menemui pahlawan super yang paling terkenal di dunia, yakni Spiderman.

"Kemarin minta, 'sayang coba kamu ke Amerika, mau ngapain?' Tolong panggilin Spiderman, pusing lah padahal kalo nonton bisa. Aneh-aneh kalo dia tapi dibawa happy lah," kata Sule di kediamannya, di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (15/10/2021).

"Jadi kalo di luar sana minta mobil mewah segala macam, setiap acara ditanyain, itu bohong. Dia mah nggak minta apa-apa, minta selamat, minta rukun bahagialah intinya," tambah Sule.

Yang menarik lagi, dua bulan menjelang Natalie Holscher melahirkan, Sule merubah penampilannya. Kini, penampilan Sule lebih segar usai memotong rambut panjangnya. Menurut Sule, hal itu menjadi salah satu permintaan istri tercinta yang harus dituruti.

"Dia pingin pendek rambutnya. Saya kan paling males nyukur rambut kalau misalkan nggak ada duitnya, hahaha. Tapi aku minimal ingin membuktikan. Istri harus diikuti karena apa ketika suami ada keinginan, istri ikutin apa kata suaminya," kata Sule.

1. Melahirkan Bulan Desember

Diketahui, anak pertama Sule dan Natalie Holscher berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan, Nathalie Holscher akan melahirkan di bulan Desember 2021 mendatang. Mengingat, usia kandungan Nathalie sendiri sudah masuk tujuh bulan.

"Insyaallah rilis di bulan Desember ya. Nanti pas jadi dia lahir, pas keluar singel terbaru dari saya. Kalian promo dong," kata Sule.

Namun, Sule masih merahasiakan proses kelahiran istri tercintanya itu secara normal atau melalui operasi caesar.

"Ah itu masih dirahasiakan mba, tapi kalau kemarin kita periksa, kata dokter disarankan sih untuk sesar. Karena si bayinya itu kan aktif banget, jadi dia tuh ada kemungkinan sungsang. Jadi kalau lahiran normal tidak mungkin. Nah nanti pas diperiksa lagi pas dua minggu sekali normal, ya paling normal. Karena dia pengennya sebenarnya normal," tutup Sule.


REKOMENDASI
TRENDING