SELEBRITI

Nathalie Holscer Hamil Tujuh Bulan, Sule Sudah Siapkan Nama Buat Calon Bayi

Rabu, 29 September 2021 14:00

Sule & Nathalie Holscher © instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Istri komedian Sule, Nathalie Holscer tengah mengandung anak pertama. Kini, usia kandungan Nathalie masuk tujuh bulan. Meski sebentar lagi sang istri melahirkan, justru Sule sendiri tidak ada persiapan khusus untuk calon bayinya tersebut.

"Yang istimewa itu kan bukan persiapannya tapi kelahiran anak. Yang terpenting kan selamat, lahirnya lancar. kalo persiapan mah ya semuanya disiap-siapkan. Yang penting, mental dulu, kesehatan ibunya yang terpenting itu," kata Sule di TVRI, Jakarta Pusat, Senin (27/9/2021).

"Jadi untuk belanja belanja baju nanti deh, sekarang kan serba online, gampang lah. Kalo mau belanja tinggal belanja. Jadi nggak harus ke mall, jalan-jalan," tambah Sule.

1. Sudah Siapkan Nama

Seperti diketahui, bayi yang ada di dalam kandungan Nathalie berjenis kelamin laki-laki. Sule mengatakan, sudah menyiapkan nama untuk calon bayinya tersebut.

Bahkan, nama tersebut sudah disiapkan sebelum hasil istrinya tercinta Ultrasonografi atau USG.

"Udah, udah. USG itu bulan Juni, bulan Mei saya udah nulis namanya, laki-laki, dan pas banget saya nulis nama laki-laki pas di USG laki-laki. (Nama) sudah, sudah ada. Mungkin saat ini dirahasiakan dulu," kata Sule.

2. Menambah Anak Laki-Laki

Meskipun sudah mempunyai tiga orang anak cowok, Sule mengaku merasa bersyukur calon bayinya tersebut juga berjenis kelamin laki-laki. Komedian ini juga mengindikasikan kemungkinan akan menambah momongan lagi di kemudian hari.

"Ya disyukuri aja, mau gimana jangan terlalu banyak maunya. Mau kepengen perempuan ya dikasihnya laki laki biar Putri ada temennya. Ya siapa tahu nanti yang kedua ya kan," tutup Sule.


REKOMENDASI
TRENDING