SELEBRITI

Netizen Komentari Keputusannya Gugurkan Kandungan Sang Istri, Gilang Dirga: Itu Kan Pengecut

Selasa, 10 Maret 2020 23:01

Gilang Dirga ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gilang Dirga akhirnya buka suara terkait komentar netizen soal keputusannya untuk menggugurkan kandungan sang istri. Menurutnya netizen tak benar-benar memahami kondisi keluarganya dan hanya sembarangan berkomentar.

"Itu nggak mengerti situasi baru melihat sebagian, kemudian menyimpulkan, akhirnya itu bikin emosi karena seolah-olah natizen tuh merasa paling benar," ujar Gilang saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (10/3/2020).

Gilang mengungkapkan bahwa keputusan tersebut akhirnya ia pilih setelah melalui berbagai macam pertimbangan. Meski selalu terlihat ceria dan bahagia di depan kamera, Gilang mengungkapkan bahwa keputusan tersebut merupakan masa yang sangat berat untuknya dan sang istri.

 

 

 

1. Sebut Pengecut

Gilang mengungkapkan bahwa netizen yang menulis komentar jahat melalui media sosial sebagai orang pengecut. Pasalnya ia menilai mereka tidak berani menghadapinya secara langsung. Ia juga menyebut mereka hanya mencari perhatian agar mendapat jumlah followers yang lebih banyak di akun media sosialnya.

"Cuma yang begitu (komen di sosmed) itu kan pengecut nggak berani ngomong langsung, beraninya komen seperti itu di sosmed dan kadang ada juga yang mancing komen biar gue bales supaya instagram dia itu naik followersnya," imbuhnya.

2. Tak Berniat Laporkan

Meski begitu, Gilang mengaku tak berniat melaporkan orang-orang yang berkomentar jahat tentang insiden ini. Karena baginya, meski melukai perasaan, netizen tersebut tak melakukan sebuah tindakan kriminal yang harus dilakukan.

"Halah, itu masalah hati sih. Karena kalau yang diserang hati kayaknya nggak perlu sampai ngelaporin karena dia nggak ngelakuin tindakan kriminal juga," tutur Gilang.

3. Justru Berterima Kasih

Meski merasa sakit hati dengan komentar tersebut, Gilang justru membuat sebuah unggahan yang menggugah hati. ia melakukan hal tersebut karena mereka bersikap dan bicara seolah menjadi pihak yang paling memahami kehidupannya.

"Ya intinya ada orang yang ngerasa sok-sokan paling mengerti dengan hidup kita seolah-olah kayak kita ini nggak punya hati, padahal kan sama-sama manusia," lanjut Gilang.

 

REKOMENDASI
TRENDING