SELEBRITI

Netizen Minta Gading dan Gisel Rujuk, Begini Tanggapan Wijin

Jum'at, 05 Juni 2020 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Wijin dan Gisel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak netizen yang meminta Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk rujuk. Seperti diketahui meski mereka sudah bercerai, keduanya masih terlihat harmonis. Lalu bagaimana tanggapan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin yang saat ini merupakan kekasih Gisel?

"Nggak lah kita nggak pernah baca (komentar netizen), nggak pernah bahas juga," ujar Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

"Udah tahu posisi masing-masing," timpal Gisel.

1. Wijin Support Demi Gempi

Wijin pun sangat percaya dengan Gisel karena apapun yang dilakukannya saat ini dengan Gading hanya demi kebaikan anak mereka yakni Gempita Nora Marten. Jadi ia tak mempermasalahkan meski kekasihnya itu masih kerap bertemu Gading.

"Ya bukannya gimana ya maksudnya kan ya aku support dia. Apapun buat Gempi ya udah jalan aja. Aku juga percaya banget sama dia (Gisel) ya udah aman," kata Wijin.

2. Tak Peduli dengan Omongan Netizen

Gisel pun tidak peduli dengan omongan netizen karena setiap orang bebas bermomentar. Tapi Gisel menyerahkan semua masalah hidupnya kepada Tuhan.

"Ya gimana kalau tanggapan orang kan kita nggak bisa atur, yang tahu kehidupan kita. Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar. Jadi ya kalau netizen maunya gimana udah nggak ada pentingnya buat kita, yang penting urusan kita sama Tuhan," pungkas Gisel.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING