Netizen Serang Marko Simic Tanpa Henti, #SaveViaVallen Merajalela

Rabu, 06 Juni 2018 11:50 Penulis: Soraya
Netizen Serang Marko Simic Tanpa Henti, #SaveViaVallen Merajalela Via Vallen © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Nama Via Vallen belakangan sukses menjadi bahan perbincangan hangat publik dan juga media. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara postingan Instagram Stories-nya yang memperlihatkan DM berisi pesan yang mengarah ke aksi pelecehan seksual.

Dengan cepat kabar ini sampai ke telinga Vianisty (julukan untuk fans Via Vallen). Geram dengan DM tak sopan yang ditujukan untuk pedangdut favorit mereka, Vianisty pun menduga jika pria pengirim DM tersebut adalah pemain Persija, Marko Simic.

Tagar #SaveViaVallen pun langsung membanjiri media sosial seperti Twitter dan juga Instagram. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan dukungan terbesarnya bagi pelantun tembang Lali Rasane Tresno itu.

#SaveViaVallen trending di media sosial © instagram.com/viavallen#SaveViaVallen trending di media sosial © instagram.com/viavallen

Kebanyakan dari netizen mengungkapkan seperti apa rasa prihatin atas DM yang sangat melecehkan harga dirinya sebagai seorang wanita. Sebagian lagi juga heran karena ada banyak wanita yang justru menilai Via terlalu caper atas kejadian ini.

Mereka berpendapat jika seharusnya sesama wanita itu saling mendukung dan berani bersuara atas tindakan pelecehan seksual sekecil apapun itu. Nggak heran jika pada akhirnya tagar #SaveViaVallen semakin gencar membanjiri timeline.

Yang lebih mengejutkan lagi, Selasa (5/6) kemarin tagar #SaveViaVallen juga dituliskan di atas spanduk di pertandingan PSMS Medan vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Teladan, Medan. Begitu besar dukungan fans berat pedangdut cantik asal Surabaya ini. Keren!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING