Ngaku Nggak Suka Pacaran, Andika Eks Kangen Band Lebih Pilih Nikah Siri!

Sabtu, 30 Desember 2017 09:40 Penulis: Tyssa Madelina
Ngaku Nggak Suka Pacaran, Andika Eks Kangen Band Lebih Pilih Nikah Siri! Andika Eks Kangen Band © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan personil Kangen Band, Maesa Andika Setiawan tak hanya dikenal lewat lagu melayu yang menjadi fenomenal di tahun 2000an, namun juga karena beberapa sensasi yang menerpanya setelah lepas dari Kangen Band. Kehidupan Andika identik dengan kisah cinta yang kandas di tengah jalan.

Hingga saat ini, Andika sudah mengalami kegagalan rumah tangga sebanyak empat kali. Terlebih, ia juga pernah tersandung isu perkara kekerasan dalam rumah tangga dan kerap berganti-ganti pasangan. Namun tampaknya, semua hal tersebut membuat Andika belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kini, ia mengaku tak ingin menjalin hubungan pacaran dan lebih memilih untuk menikah secara siri.

"Nikah belum lah. Daripada jadi gosip mending sekarang temenan aja. Kalau saya, saya nggak suka pacaran anak zaman sekarang rusuh. Yuk pacaran, pacaran, ngehotel, pacaran, pacaran, ngehotel. Mendingan saya, nikah biar nikah siri. Masalah nikah siri yang penting nggak zina," tutur Andika ex Kangen Band, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Andika tak ingin buru-buru menjalin hubungan dengan wanita saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAndika tak ingin buru-buru menjalin hubungan dengan wanita saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ini, Andika mengaku belum siap membuka hatinya untuk wanita manapun. Ia lebih nyaman untuk berteman terlebih dahulu. Tak hanya itu, meski kerap dijodohkan dengan teman-temannya, Andika justru lebih nyaman untuk pendekatan secara langsung daripada melalui perjodohan. Menurutnya, hubungan yang baik dan nyambung akan terjalin melalui intensitas ngobrol yang rutin.

"Kalau pacar sih enggak ya. Tapi temen cewek, ada beberapa. Temen cowok lebih banyak. Ya paling jodoh-jodohin temen. Kalau temen dijodohin sama temen saya enggak cocok, ya saya nunggu selip aja. Berarti selipnya saya, kan gitu. Saya lebih seneng kayak gitu, berteman. ngobrol-ngobrol, curhat-curhat, baik, nyambung. Nunggu selipan aja, siapa tahu selip," tambahnya.

Andika pun juga menitipkan pesan bagi para laki-laki di luar sana yang kerap menghina keputusannya. Menurutnya, hinaan tersebut tak lebih karena kaum pria iri dengan kehidupannya. "Pria 25 persen banci, 25 persen gila, 25 persen LGBT, 25 persen kaya saya. Kalau kalian iri ke saya jangan jadi banci, jangan jadi yang begindang. Semoga laki2 di luar sadar ya," tandas Andika.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING