SELEBRITI

Ngefans, Adipati Dolken Tak Ingin Lewatkan Pertandingan Juventus di Singapura

Rabu, 24 Juli 2019 15:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Adipati Dolken ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Bertemu dengan idola adalah hal yang diinginkan setiap penggemar, apalagi bisa sampai foto bersama, itu sebuah kebanggaan yang luar biasa. Seperti yang tengah dirasakan oleh Adipati Dolken beberapa waktu lalu.

Bagikan ketiban durian runtuh, Adipati Dolken yang saat itu mendapat undangan dari International Champions Cup Singapore (ICCSG) 2019, akhirnya bisa melihat tim sepakbola favoritnya bermain.

1. Adipati Dolken Dapat Undangan dan All Akses Bertemu Ronaldo

Pria 27 tahun ini mengaku suka dengan tim Juventus, yang kala itu turut bermain di Singapura. Tak hanya itu, ia juga mendapat kesempatan untuk bertemu megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

"Baru kemarin, momen itu memang Juventus lagi ada ICC, mereka lagi main di sana terus gue diundang untuk datang, nonton dan gua dapat all akses untuk ketemu sama Ronaldo," kata Adipati Dolken saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

"Sebenarnya, gue pribadi bukan lebih ke Ronaldo tapi lebih ke Juventus-nya, karena gue suka Juventus. Ya, sudah kebetulan Juventus beli Ronaldo, jadi gue ya akhirnya tertarik banget untuk datang ke sana juga," sambungnya.

2. Momen Yang Tak Bisa Dilewatkan

Tak sendirian, di event ini ia bersama dengan beberapa artis Indonesia lainnya dan beberapa influencer dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Adipati juga menuturkan, kenapa ini menjadi momen yang tak bisa ia lewatkan, karena ini baru pertama kalinya ia menonton pertandingan langsung Juventus.

"Baru kali ini, makanya kesempatan ini enggak mau gue lewatin. Makanya Kapan lagi gitu kan. daripada jauh-jauh gue harus ke Turin Itali, mumpung dekat sekalian deh," tutur Adipati

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING