SELEBRITI

Nggak Ada Job Manggung Selama Pandemi, Aktivitas Andika 'Babang Tamvan' Cuma Tidur dan Kontrol Aset

Kamis, 05 November 2020 16:30

Andika Mahesa (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sama seperti musisi yang lain, penyanyi Andika Mahesa atau yang dikenal Babang Tamvan juga terdampak pandemi covid 19. Selama tujuh bulan belakangan ini, mantan vokalis Kangen Band itu mengaku tidak ada jadwal manggung sekalipun.

"Job alhamdulillah, job nggak ada. Ya ada usaha lah," kata Andika saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Sibuk dengan Bisnis

Selama tak ada jadwal manggung, aktivitas Andika lebih sibuk dengan bisnis yang dia kelola. Ia juga tengah memikirkan sebuah bisnis baru yang rencananya akan dibuka usai pandemi.

"Kerjaan gue tidur dan kontrol usaha atau aset gue. Kan gue lagi bangun kosan, terus usaha beras jalan, terus mau usaha bikin cafe kalau udah beres covid tapi lagi cari partnernya untuk live music akustik," kata Andika.

2. Rutin Olahraga

Selain itu, supaya tetap bugar selama pandemi, Andika juga jadi rutin berolahraga. Menurutnya, dengan berolahraga imunitas akan meningkat.

"Pandemi gue main badmintonlah olahraga naikin imun. Gue sih lebih menjaga kesehatan aja sih selama pandemi. Karena ini zona pandemi dunia ya, jadi gue lebih nyari kesibukan aja olahraga badminton dan main sepeda," tutup Andika.

3. Cegah Terpapar Covid-19

Selain meningkatkan imun dengen berolahraga, menerapkan protokol kesehatan juga penting dilakukan untuk mencegah terpapar virus corona. Mulai dari rajin mencuci tangan, pakai masker dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING