Nggak Boleh Nyicil, Edies Adelia Beli Tas Mahal Ratusan Juta

Kamis, 11 Desember 2014 20:50 Penulis: Natanael Sepaya
Nggak Boleh Nyicil, Edies Adelia Beli Tas Mahal Ratusan Juta Edies Adelia İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Edies boleh jadi sedang menghirup udara bebas saat ini. Walau begitu, bukan berarti Edies sudah bebas dari jeratan hukum.

Susiyani, saksi dari JPU, membeberkan sedikit pengakuan tentang Edies. Dalam pengakuannya, Susiyani berkata kalau Edies pernah membeli 5 tas dengan harga mencapai angka yang fantastis.

"Jadi awalnya kita teman di pengajian, jadi setelah ketemu di pengajian itu, saya sempat menawarkan tas, secara online. Kebetulan saat itu mbak Edies tertarik, saya tanya bisa berapa kali bayar. Nah, mbak Edies tertarik, akhirnya dia pesen ke saya, merk chanel, harga sekitar 55 juta, 2013," ungkapnya.

Eddies Adelia İBudy SantosoEddies Adelia İBudy Santoso

Dengan angka pembelian tas yang mencapai 400 juta ini, suami Edies justru melarangnya untuk menyicil. Menurut pengakuan Susiyani ini, Edies memang seharusnya tidak bersalah karena suaminya yang justru melunasi langsung pembelian tas-tas mahal itu.

"Totalnya sekitar 400 juta. Kalau soal pelunasan, suaminya yang lunasin. Dia selalu bilang kalau dia nggak diperbolehkan nyicil oleh sang suami," ungkap Susiyani.

Meski sudah dilunasi sang suami pada tahun 2013, kasus ini tetap ngotot memaksa Edies untuk masuk ke dalam penjara. Dengan semua perjuangan dan pembelaan yang dia dapatkan, semoga saja kasus Edies bisa segera selesai.

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING