SELEBRITI

Edies Adelia Dijebak, Ada Pihak Yang Dendam Pada Dirinya?

Kamis, 11 Desember 2014 20:45 | 

Edies Adelia


Edies Adelia Dijebak, Ada Pihak Yang Dendam Pada Dirinya?




Kapanlagi.com - Hari Jumat (5/12) kemarin, Edies Adelia resmi bebas dari tahanan dengan status tahanan kota. Hari ini, Kamis (11/12) sebuah sidang lanjutan atas dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus penipuan uang sang suami, Ferry Setiawan kembali dilanjutkan.

Setelah bebas, status Edies di mata hukum pun berangsur mulai membaik. Kali ini, kuasa hukum Edies, Ina Rachman menemukan sebuah bukti baru yang bisa digunakan tuk membersihkan nama kliennya.

"(Yang datang) Saksi susi dan pihak lising. Kami menemukan fakta tanda tangan klien kami dipalsukan atas pembelian Vellfire putih (mobil). Karena saat itu Edies sudah kehilangan KTP pada bulan oktober. Kami melihat ada rekayasa untuk menjebloskan mbak Edies karena menerima aliran dana. Mungkin ada dendam yang tak tersampaikan," jawab Ina ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ada pihak yang tak suka Edies? / KapanLagiŽ - Foto: Akrom SukaryaAda pihak yang tak suka Edies? / KapanLagiŽ - Foto: Akrom Sukarya

Ina sendiri sangat yakin jika ada kejanggalan dalam surat pembelian mobil tersebut. Pihaknya bersiap akan mengirimkan sebuah laporan balik atas tuduhan pemalsuan.

"Kenapa kami yakin itu pemalsuan? Karena pelunasan setelah bulan Oktober, artinya banyak kejanggalan-kejanggalan. Dan kami akan melaporkan tindakan pemalsuan yang menjerat Edies," lanjutnya.

Selain itu, masih ada satu hal lagi membuat Ina yakin bahwa kliennya tak bersalah. "Alhamdulillah saksi mengatakan sebenarnya. Kasarnya kalau dia (Edies) terima ratusan juta uang dari suami mana dia beli tas 60 juta, dan cicil pula.

Jika memang benar Edies tidak bersalah, maka dirinya bisa jadi bebas dari status tahanan kota nantinya. Bagaimana kelanjutan kasus ini? Ikuti terus beritanya di KapanLagicomŽ!

Jangan Lewatkan!

Beda Dari Sinetron, Edies Adelia Tak Alami Siksaan di Penjara
Jadi Tahanan Kota, Edies Adelia Siap Eksis Kembali
Cerita Edies Adelia, Antri Kamar Mandi di Tahanan
Sarah Vi: Edies Adelia Ingin Hijrah, Berubah

(kpl/aal/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -