SELEBRITI

Nia Ramadhani Akui Dirinya Orang yang Sangat Beruntung, Ardi Bakrie: Luck-nya Gede!

Rabu, 09 September 2020 22:15

Nia Ramadhani © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - Untuk konten video terbarunya di YouTube, Vidi Aldiano mengundang Nia Ramadhani sebagai bintang tamu. Bicara tentang banyak hal, Vidi juga sempat membahas tentang perjalanan karier, berita tentang buah salak yang viral, hingga kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi Bakrie.

Tidak hanya itu saja, Vidi Aldiano juga sempat membahas kalau Nia Ramadhani adalah orang yang sangat beruntung. "Menurut gue, lo itu adalah orang yang sangat beruntung ya, di dunia ini," kata Vidi. "Heeh," jawab Nia mengiyakan.

Menyadari hal tersebut, Vidi sempat kaget dan tak menduga jawaban Nia. "Kalau bilang nggak itu gue tidak mensyukuri nikmat Tuhan," imbuh Nia memperjelas jawabannya.

1. Luck-nya Gede Kata Ardi

Lebih lanjut, Nia Ramadhani juga bilang kalau dirinya punya faktor luck yang sangat besar. Setidaknya hal itu juga yang sempat disampaikan oleh sang suami, Ardi Bakrie.

"Itu laki gue bilang itu katanya gue emang luck-nya gede. Ah, apa artinya ya? Artinya gue mendapatkan dia itu suatu keberuntungan buat gua ya? Gua baru sadar lho ini!" kata Nia pada Vidi.

2. Sosok Ardi yang Menyenangkan

Mendengar jawaban Nia, Vidi sepakat kalau Ardi adalah sosok yang sangat menyenangkan. "Tapi laki lo sih orangnya menyenangkan banget. Gua suka, favorit banget. Nah, gue kan kenal kak Ardi dulu kan kayak ya wibawa, badannya gede," katanya.

Meski begitu, Nia mengaku lebih suka kalau suaminya punya image yang serius seperti itu. Ia juga mendukung Ardi untuk selalu menjadi pengusaha kaya yang selalu pakai jas ke mana-mana.


REKOMENDASI
TRENDING