SELEBRITI

Nia Ramadhani Diduga Serobot Kursi Penonton Lain di Konser MLTR, Begini Kronologi & Klarifikasi Lengkapnya

Kamis, 10 November 2022 07:58

Nia Ramadhani diduga duduki kursi penonton lain di konser MLTR - Credit: instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat membuat kehebohan di media sosial. Muncul sebuah unggahan story seorang penoton yang mengaku ikut menyaksikan konser Michael Learns To Rock (MLTR) dan tak bisa duduk di kursi miliknya lantaran telah diisi oleh Nia Ramadhani dan sang suami.

Diketahui bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadir di konser Michael Learns to Rock (MLTR) yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Selasa, (8/11/2022) pukul 19.45 WIB.

1. Kronologi Awal

Akun tersebut mengaku sebagai penonton dengan nomor kursi diamond DA-36 dan DA-36 untuk bagian paling tengah. Namun, saat itu ia datang terlambat hingga kursi yang seharusnya ditempati telah diisi seseorang. Orang tersebut adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Mau cerita dikitt, jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36, seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat bangett bangett datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sm yg lain karena kan duduk dan harus berdiri jalan2 yaudah sementara duduk di DA 61-62 yg msih kosong," ungkapnya.

2. Kecewa

Mengetahui kursi miliknya sudah diduduki oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, penonton tersebut kesal dan tak bisa berbuat banyak karena tempat duduk di sebelahnya juga telah terisi oleh sosok petinggi negara.

"Pas lagunya mulai oke dan pengen ke tengah, akhirnya nekat jalan ke tengah2. Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36), taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie. Mau duduk disebelahnya udah ditempatin Bamsoet (Bambang Soesatyo, ketua DPR RI) sama istrinya," sambungnya.

3. Sempat Protes

Penonton tersebut sempat menyampaikan protes tersebut kepada panitia konser. Alih-alih mendapat solusi, ia justru sedikit kesal.

"Mau ngusir kayak yakali. Jadi yaudah balik ke seat yang bukan hak kita. Udah protes ke panitia terdekat, tp ditanggapi dengan "bukan bagian saya kak", akhirnya yaudahlah tapi pake bete dikit," ungkap penonton tersebut.

4. Klarifikasi Nia Ramadhani

Setelah viral dituduh serobot kursi orang, Nia Ramadhani akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut melalui unggahan Insta Story-nya. "Beginilah penjelasan dari yang mengundang aku," tulis Nia Ramadhani pada Rabu (9/11/2022).

Nia Ramadhani menunjukkan tangkapan layar chatnya dengan promotornya. Menurutnya, Nia Ramadhani tak menyerobot kursi orang. Nia berada di kursi yang memang seharusnya ia tempati.

"Tempat duduk aku di row pertama dan nggak ada nomor kursinya," lanjutnya.

5. Dibela Penonton Lain

Nia Ramadhani kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak memakai gelang karena duduk di deretan kursi yang tak ada nomornya. Deretan tersebut berbeda dengan deretan kursi yang ditempati oleh penonton yang mengeluh kursinya diserobot.

"Ini yang difoto gelangnya DA (penonton yang mengeluh diserobot) dan DA ada di row 2, sedangkan aku duduk di row 1," lanjutnya.

Nia Ramadhani kemudian menunjukkan tangkapan layar berupa pesan langsung (DM) dari penonton lain yang ikut hadir di konser tersebut. Menurut penonton lain itu, Nia Ramadhani sudah duduk dengan benar, yakni di kursi deretan VVIP/undangan.

(kpl/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING