SELEBRITI

Nicky Tirta Ungkap Kondisi Vanessa Angel di Penjara: Sering Sakit, Banyak Pikiran

Sabtu, 30 Maret 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nicky Tirta jenguk Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lantaran tersandung kasus prostitusi, aktris cantik Vanessa Angel kini harus melewati hari-hari dari balik jeruji besi. Mengetahui hal itu, Nicky Tirta sebagai sosok terdekat Vanessa menyempatkan datang menjenguk.

Tentu saja kehadiran pria berusia 35 tahun itu membuat Vanessa senang bukan main. Dari apa yang dilihat oleh Nicky, saat ini Vanessa hanya butuh dukungan dan support dari orang di sekitarnya.

"Pas pertama kali ngelihat saya, dia senang banget. Senang banget, happy banget. Saat ini yang dia butuhkan support, dari siapapun terutama orang terdekat. Sedikit aja support buat dia tuh kayak gimana ya, luar biasa deh," ujar Nicky Tirta, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (29/3).

1. Sering Sakit

Nicky paham betul bagaimana perasaan Vanessa saat ini. Di tengah banyak pemberitaan dan penilaian dari publik yang menyudutkan membuat Vanessa kepikiran hingga jatuh sakit.

"Kita tahu di sana dia nggak banyak yang bisa dilakukan karena keterbatasan. Jadi kalau ada teman yang support dia datang kasih perhatian itu lebih dari cukup," ungkap Nicky.

"Intinya dia sering sakit, ya mungkin banyak pikiran, mungkin next dia akan seperti apa, penilaian publik seperti apa, itu kan pikiran yang benar-benar berat buat dia," imbuhnya.

2. Sempat Curhat

Banyak hal yang dibicarakan oleh Nicky dan Vanessa, salah satunya adalah curahan hati wanita berusia 27 tahun itu. Namun ketika ditanya lebih lanjut, Nicky memilih untuk bungkam dan tak mau membocorkannya.

"Sebenarnya curhat banyak, kita sedekat itu. Tapi saya bukan tipikal yang mau share hal pribadi, apalagi itu menyangkut pribadi orang lain ya, yang saya post pun, menurut saya yang secukupnya saja. Saya nggak mau mencampuri urusan orang lain," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING