SELEBRITI

Nikita Mirzani Beri Jawaban Bijak Terkait Dirinya yang Sering Dihujat dan Dibilang 'Pelacur' Oleh Netizen

Senin, 02 Agustus 2021 22:42 Penulis: Umar Sjadjaah

Nikita Mirzani - Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Tidak sedikit selebritis di Indonesia yang kerap terkena hujatan dari netizen di media sosial. Salah satu selebritis itu adalah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa hujatan orang kepada seorang artis sudah ada sejak lama, bedanya sekarang mereka menghujat melalui media sosial.

"Artis banyak dihujat netizen kayaknya dari dulu ya. cuma sekarang memakai sosial media itu siapa saja. Jadi kita tidak bisa melarang satu orang, dua orang, tiga orang. Karena yang memakai sosial media itu siapa aja bisa, yang penting dia punya kuota dan punya handphone," kata Nikita Mirzani di studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang cuek dengan hujatan netizen di media sosial. Tetapi, yang banyak orang tidak tahu, Nikita Mirzani mengaku pernah merasa risih dengan hujatan tersebut.

"Jadi awalnya gua merasa risih dibully tapi kelamaan gua nganggep netizen itu semua tanpa arti. Jadi mereka tuh cuma iseng aja karena gua juga bisa memaklumi apalagi ini PPKM banyak sekali pengangguran, orang yang dipecat, dirumahkan sampe tidak punya uang, sampe tidak punya uang, susah untuk makan akhirnya dia stres," ujarnya.

1. Sudah Jadi Risiko

Nikita Mirzani - Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan bijak soal ujaran kebencian padanya. Lama kelamaan, Nikita mengaku bahwa hal tersebut sudah menjadi resiko dari profesi yang ia geluti.

"Dia melampiaskan jari-jarinya menghina salah satu artis yang tidak pernah kenal dengan dia secara pribadi. Buat gua itu udah jadi biasa aja lah, nggak usah dipikirin. Namanya selebritis risikonya ya dibully," sambungnya.

 

 

 

2. Bakal Lapor Polisi Kelewat Batas

Nikita Mirzani - Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Mantan istri Sajad Ukra ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan melaporkan netizen yang sudah menghujat dirinya, bahkan dengan kata 'pelacur' sekalipun. Tetapi, kalau sudah menghina anak-anaknya, Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Dia akan melaporkan netizen ke pihak berwajib.

"Kalo masih di batas kewajaran kayak hanya meledek-ledekan atau apa, tapi kalo udah masuk ke ranah anak gitu kan kalo gua sih gua akan laporin, gua akan punya waktu buat laporin itu. Tapi kalo sebatas cuma ngatain lon** atau apa, biasa aja," tutup Nikita Mirzani.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING