Beda Keyakinan Dengan Suami, Novita Angie Pernah Ikut Puasa

Jum'at, 03 Juli 2015 16:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Beda Keyakinan Dengan Suami, Novita Angie Pernah Ikut Puasa Novita Angie Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Momen bulan Ramadan tak hanya dinikmati oleh muslim yang beribadah puasa. Novita Angie yang notabene non muslim juga ikut merasakan serunya Ramadan.

"Saat Ramadan (saya) nggak banyak kerjaan karena non muslim. Saya juga pemimpin redaksi majalah, jadi padat. Syuting masih, nyusun agenda Ramadan, libur Lebaran biasanya saya dikejar edisi khusus lebaran. Seru kok," ungkap Novita saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Tak hanya dalam urusan pekerjaan, suasana di rumahnya juga begitu terasa menyenangkan. Terkadang ia juga menemani orang-orang di sekitarnya untuk berpuasa.

"Iya, kan teman banyak yang muslim. Ayah mertua kan muslim, merasakan sahur, temani suami, buka puasa ikut juga," lanjutnya.

Novita Angie ©KapanLagi.com®/Budy SantosoNovita Angie ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pada saat Lebaran nanti, Novita juga akan berkumpul bersama keluarga. Sebelum ini, ternyata sang presenter pernah juga mengalami pengalaman lucu seputar Ramadan.

"Pengalaman lucu beberapa Ramadan lalu. Sahur dia (suami) makan, aku makan. Sarapan, makan siang dan buka, aku juga makan," pungkasnya sembari tersenyum.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING