SELEBRITI

Nindy Ayunda Akui Ada Hari-Hari Bahagia yang Dihabiskan Bersama Sang Suami dan Anak

Senin, 26 April 2021 18:55

Nindy Ayunda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Di balik perseteruan dengan sang suami, Nindy biasanya saling bergantian dalam hal mengurus sang buah hati ketika berada di rumah.

"Aku empat bulan ini membiasakan diri tidur bareng sama anak-anak bertiga. Biasanya kita bisa saling gantian atau apa, cuma makanya aku bilang, kita pernah ada masalah dalam rumah tangga tapi setiap hari kita tidak berantem terus," kata Nindy di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/4) lalu.

 

1. Ada Hari Bahagia

Meskipun tengah berseteru dengan sang suami, tetapi Nindy tidak menampik ada hari-hari bahagia yang dia jalani bersama sang suami dan anak-anak tercinta.

"Ada hari-hari bahagia di saat bersama. Cuma memang sekarang dijalani saja karena aku tidak bisa menyalahkan kenapa sih kenapa sih, sudah bukan waktunya," katanya.

 

2. Terima dengan Lapang Dada

Bagi penyanyi cantik berusia 32 tahun itu, semua permasalahan yang dia lalui saat ini harus diterima dengan lapang dada. Meskipun berat, namun Nindy yakin dia pasti mampu melaluinya.

"Jadi ya harus menerima walaupun memang tidak mudah. Karena ibaratnya saya harus mengikhlaskan, melepaskan, dan lain-lain. Bohong sekali kalau saya tidak punya perasaan," tutup Nindy.

 


REKOMENDASI
TRENDING