SELEBRITI

Suami Terancam 20 Tahun Penjara, Nindy Ayunda Doakan yang Terbaik untuk Askara

Sabtu, 24 April 2021 11:00

Nindy Ayunda © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono didakwa pasal berlapis. Pasal-pasal tersebut terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika, dan kepemilikan senjata api. Dari dakwaan yang diterima, Askara Parasady Harsono terancam mendapat hukuman penjara hingga 20 tahun.

Menanggapi hal tersebut istri Askara, Nindy mengaku sangat sedih. Nindy hanya bisa mendoakan yang terbaik buat suaminya tersebut.

"Saya sedih sih, luar biasa sedihnya. Aku mendoakan yang terbaik buat beliau karena Aska itu bagian dari saya dan anak-anak," kata Nindy di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

1. Doakan Suami

Nindy juga berharap sang suami bisa mendapatkan keringanan hukuman.

"Saya tidak berharap yang terburuk, saya berharap mendapatkan keringanan atau seringan-ringannya. Karena semoga semuanya dimudahkan dan diringankan proses hukumnya," sambung Nindy.

2. Terkena Pasal Berlapis

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjerat Askara dengan pasal berlapis, yakni Pasal 62 Undang Undang RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dan pasal 127 Ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Selain itu, Askara juga didakwa dengan Pasal 1 Ayat 1 UU darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api.


REKOMENDASI
TRENDING