SELEBRITI

Ningsih Tinampi Ngaku Sudah Makan Virus Corona, Ini Kritikan dari Robby Purba

Sabtu, 21 Maret 2020 19:15

Robby Purba (credit: instagram.com/robbypurba)

Kapanlagi.com - Di tengah maraknya penyebaran virus corona yang membuat takut masyarakat Indonesia, nama Ningsih Tinampi kembali viral. Salah satu ahli pengobatan alternatif di Jawa Timur yang punya banyak pelanggan ini mengaku sudah memakan virus corona.

Ketika ditanya media soal pengakuannya tersebut, Ningsih menyebut rasa virus corona agak apek dan bikin perut mual. Ia pun lalu membuka pengobatan massal untuk virus tersebut. 

1. Harapan Robby Purba

Apa yang dikatakan oleh Ningsih Tinampi ini ternyata membuat resah presenter Robby Purba. Lewat tulisan panjang yang diunggah di media sosial, Robby meminta agar Ningsih tidak memanfaatkan kesempatan di tengah musibah.

"Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dgn bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggungjawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar saya, saya hanya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu'alaikum," tulis Robby di caption-nya.

2. Tidak Berniat Menutup Usaha

Terakhir, Robby menambahkan kalau ia sama sekali tidak berniat membuat usaha orang lain tertutup. Bahkan ia bilang kalau ada yang percaya, ya silakan untuk tetap berobat kepada Ningsih Tinampi.

"Oh iya, satu lagi...insya Allah - aku tuh tidak ada niat sama sekali untuk 'menutup tudung nasi' beliau, pengobatan beliau sudah lama ada - dan aku tidak pernah berkomentar apapun. Yang percaya monggo yang tidak silakan ke medis, hanya saja untuk case yg satu ini, aku meminta dengan sangat jangan dijadikan sebagai ajang. Itu saja. Wallahu Alam Bishawab," pungkasnya.

Bagaimana komentar KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING