SELEBRITI

Detri Warmanto Positif Corona, Istri Nangis Terus Karena Nggak Bisa Ketemu 2 Minggu

Sabtu, 21 Maret 2020 17:15

Detri Warmanto dan Istri (credit: instagram.com/uniputri)

Kapanlagi.com - Virus corona memang tidak pandang bulu. Siapa saja bisa dinyatakan positif COVID-19. Begitu halnya yang kini dialami oleh bintang sinetron yang dulu dikenal lewat perannya di Kepompong, Detri Warmanto.

Untungnya, istri dan dua anak Detri dinyatakan negatif virus corona. Walau begitu istri Detri, yang biasa disapa Uni, tetap sedih mendengar kondisi suaminya saat ini.

Uni pun berbagi perasaannya saat ini via Insta Story. Ia meminta maaf sekaligus doa kepada para kerabat dan followers untuk suaminya.

1. Nangis Terus

Sambil mengunggah foto dua anaknya, Kalila dan Sakha, Uni tetap mengucapkan rasa syukur. Namun ia tak membantah kalau menangis juga.

"Temen-teman insya Allah besok aku balas satu-satu ya DM-nya. Insya Allah aku share gimana-gimananya yang aku tahu. Sekarang lagi siapin hati nih maklum masih agak kaget. Tapi bersyukur seenggaknya aku sama anak-anak sehat dan akan terus berdoa untuk papa biar cepet pulih dan bebas virus. Doanya buat Detri ya dan buat bumil yang satu ini yang bawaan hamil, nangis mulu kalo nonton Korea apalagi tahu suami sakit dan kepisah lama, ya makin mewek terus deh. Kalila, Sakha dan calon adek bayi ini yang bikin mamanya nggak nekat kabun nyamperin suaminya lah pokoknya. Bismillah," tulis Uni.

2. Kangen Diusilin Suami

Sabtu (21/3/2020), Uni mengunggah foto bersama Detri, lagi-lagi mengungkapkan perasaannya buat sang suami. Ia sekaligus curhat, kangen diusilin sama suami tercinta.

"Iya sih emang kalau kamu di rumah mulu bikin senewen karena aku nggak kuat sama usilnya kamu. Tapi gak ada kamu lama, juga jadi senewen. Semoga Allah selalu jaga kamu ya, cepet sehat, cepet pulang. Gapapa deh diusili yang penting ada yang suka mandiin Kalila Sakha, suka ngajak main Kalila Sakha, jadi mamanya bisa tidur siang. Sampai ketemu 2 minggu lagi papa, dalam keadaan sehat, Insya Allah," tulis Uni.

Semangat buat Uni dan keluarga. Get well soon Detri!


REKOMENDASI
TRENDING