SELEBRITI

Nonton Konser Guns N Roses, Tora Sudiro Malah Nantikan Lagu 'Semut Hitam' God Bless

Jum'at, 09 November 2018 08:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tora Sudiro © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tanggal 8 November menjadi hari yang begitu dinantikan bagi semua penggemar Guns N Roses di Indonesia. Ya, mereka bakal menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno. Para penggemar pun rasanya tak sabar ingin dengarkan lagu dari band legendaris ini.

Salah satunya adalah selebriti Tora Sudiro. Ia pun menyempatkan diri untuk bisa datang ke konser tersebut. Apalagi saat tahun 2012 lalu Guns N Roses konser di Indonesia, ia tak dapat menyaksikan.

"Gue dateng sama temen-temen aja banyakan. Baru banget dateng dan baru beli tiket juga barusan." ungkap Tora Sudiro di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

1. Malah Bercanda

Ini adalah kali pertama suami dari Mieke Amalia ini melihatnya secara live. Tentu saja ia merasa antusias akan hal tersebut. Kira-kira lagu apa yang Tora Sudiro nantikan?

"Semut Hitam, dll nyebutin lagu God Bless," ujar pria kelahiran 10 Mei ini.

"Apa aja saya mah, liat langsung mereka sepanggung lagi aja udah seneng," lanjutnya.

2. Anak Mulai Pacaran, Tora Sudiro Akui Cemas

Menjadi orangtua adalah pekerjaan full-time. Bagaimana tidak, sejak ia masih dalam buaian hingga beranjak remaja orangtua selalu berperan. Hal ini pula yang dialami Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Keduanya memiliki lima bidadari cantik yang harus dijaga. Tiga di antaranya telah beranjak remaja. Seperti kebanyakan remaja lainnya, mereka juga memasuki fase pacaran.

Diakui Tora, tiga anak gadisnya telah didekati cowok. Ia pun berusaha stay cool dengan keadaan ini. Bahkan ia bergurau tentang akan memasangi CCTV bila anaknya pergi nonton bareng gebetan.

3. Belum Siap Punya Cucu

Tora boleh saja terlihat seperti sosok ayah cool. Namun pria penyuka motor gede ini tetap merasa was-was saat anak pacaran. Selain itu, Tora juga memiliki rasa cemas tentang suatu hal.

"Gue mau was-was tapi gimana ya kalau gue larang-larang pacaran gue udah 45 tahun juga. Kapan gue punya cucunya, minimal 50 sekian lah udah punya cucu, seru!" cerita Tora tentang rencananya.

Tora akan memasuki usia 50 tahun dalam lima tahun ini. Lantas apakah ia benar-benar siap bila anaknya segera memberinya cucu? "Belum-belum siap hehehe," ungkap pria humoris satu ini.


REKOMENDASI
TRENDING