SELEBRITI

Nunung Pakai Narkoba 20 Tahun, Tarzan: Badannya Gemuk Apa Yang Dicurigai

Senin, 22 Juli 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tarzan dan Tessy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Telah lama kenal dengan Nunung, rupanya Tarzan pun tak mengira jika sahabatnya itu memakai narkoba. Apalagi mereka dulunya tergabung dalam Srimulat. Jika dirinya tahu, tentu ia akan mengingatkan.

"Kalau saya tahu Nunung menggunakan narkoba, saya adalah orang pertama yang akan mengingatkannya. Saya itu orang Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika)," ungkap Tarzan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Tarzan pun mengungkap terakhir bertemu dengan Nunung. Ya, saat halal bihalal 15 April lalu. Tak tampak curiga pada sahabatnya itu.

"Ya kalau jarang ketemu, dan pas ketemu terakhir keadaannya biasa-biasa, badannya gemuk ya apa yang dicurigai. Dan pasti dia nggak akan ngaku kalau pakai, saya juga bukan orang yang punya kelebihan mendeteksi oh ini narkoba, ini bukan. Nggak bisa seperti itu, apalagi jarang ketemu," lanjutnya.

1. Saling Ingatkan Sesama Teman

Rencananya, Tarzan bersama Tessy akan menjenguk Nunung. Sebagai sahabat, baiknya adalah saling mengingatkan. Mana yang baik dan mana yang buruk.

"Ya kalau semuanya tahu, pasti mengingatkan, kita kan bukan orang bodoh-bodoh banget. Kita tuh saling tolong menolong sesama teman," jelas Tarzan.

2. Sebagai Doping Bukan Alasan

Beredar kabar jika ternyata Nunung telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun. Alasannya pun sebagai doping di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Menurut Tarzan, hal tersebut janganlah dijadikan sebagai alasan.

"Oh itu Nunung yang bisa menjawab, kalau saya narkoba itu nggak bisa untuk doping, itu korban kebodohan itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING