SELEBRITI

Fakta Haru Suami Nunung, Inginkan Sang Komedian Berhenti Narkoba Sebagai Kado Ultah

Senin, 22 Juli 2019 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nunung © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nunung berbicara pertama kalinya atas penangkapan dirinya bersama sang suami atas kasus kepemilikan dan pemakaian narkoba. Dirinya meminta maaf kepada para penggemarnya dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Saya mohon maaf kepada semua wartawan. Dan juga kepada semua fans-fans saya, netizen. Dan dengan kejadian ini sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi, sekali lagi mohon maaf," ujarnya saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Senin (22/7).

 

1. Suami Ingin Nunung Berhenti

AKBP Calvijn Simanjuntak, Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan jika Nunung-lah yang aktif mengajak suaminya memakai narkoba. Sang suami pun telah menghimbau Nunung untuk berhenti menggunakan narkoba.

"Yang aktif mengajak suaminya ataupun JJ adalah NN dengan berbagai macam alasan. Minta ditemani, walaupun tersangka JJ sudah beberapa kali menyampaikan pada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi. Menghimbau untuk berhenti," ujarnya.

2. Kado Ultah Nunung Berhenti Narkoba

Terungkap jika sang suami, Juky Jan Sambiran atau Iyan Sambiran memang menginginkan istrinya untuk berhenti memakai barang haram tersebut. Bahkan saat momen ulang tahun, Iyan tak meminta kado apapun selain untuk Nunung berhenti menggunakan narkoba.

"Saya juga mohon maaf sama suami saya yang sebetulnya setiap hari mengingatkan saya, kapan kamu berhenti yang. Saya ingat tanggal 1 juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya, saya bilang sama suami saya, Yah kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, Saya minta kado kamu berhenti," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING