Ogah Banding, Jessica Iskandar Tak Punya Uang Bayar Pengacara

Senin, 19 Oktober 2015 20:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Ogah Banding, Jessica Iskandar Tak Punya Uang Bayar Pengacara Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig telah resmi dinyatakan batal oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengingat belum berkekuatan hukum tetap, majelis memberikan waktu dua minggu kepada Jedar untuk menyatakan banding atau menerima keputusan yang ada.

Saat ditanya langkah selanjutnya, dengan nada lelah ibu satu anak itu mengaku pasrah menerima kekalahan. Terlebih, ia sudah tak lagi mempunyai dana untuk membayar jasa pengacara yang pastinya tidak murah.

"Aku sudah ikhlas, terima aja. Habis aku nggak punya uang buat bayar-bayar. Jadi ya udah lah," kata Jedar saat ditemui di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Jedar kehabisan uang gara-gara sidang dengan Ludwig? © kapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoJedar kehabisan uang gara-gara sidang dengan Ludwig? © kapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Presenter Pesbukers itu juga mengaku jika dirinya sudah lelah menghadapi sidang yang berlarut-larut. Tak dipungkiri jika hal itu telah menyita banyak waktu, pikiran dan juga hatinya.

"Sedih pasti. Tapi dari awal aku udah komit apapun terjadi harus ikhlas. Karena kalau terlalu lama jadi beban hati dan pikiran. Bolak-balik ke sana (pengadilan), ngurus anak sambil kerja, capek," sambung bintang film DEALOVA ini.

Ke depannya nanti, Jedar akan berusaha sebisa mungkin untuk move on meski menurutnya cukup berat. Ia tak mau lagi membebani hidupnya dengan hal-hal yang telah membuatnya jatuh terluka itu.

"Ini saatnya untuk move on!" pungkasnya singkat menyemangati diri sendiri.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING