Okie Agustina 'Satukan Visi' Dengan Jims Honey di Miss Earth 2019

Rabu, 11 September 2019 15:35 Penulis: Natanael Sepaya
Okie Agustina 'Satukan Visi' Dengan Jims Honey di Miss Earth 2019 © KapanLagi Youniverse

Kapanlagi.com - Ajang gelaran Miss Earth 2019 kembali digelar dengan menghadirkan beberapa rilisan produk fashion terbaru. Menariknya, pada ajang gelaran ini Jims Honey pun mengenalkan salah satu jajaran produk terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi bersama Okie Agustina.

Konsep pembuatan produk ini pun menjadi sebuah terobosan baru berupa tas yang bernama Aurora Bag, di mana materialnya sendiri adalah bahan yang ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Okie Agustina lalu menjelaskan bagaimana ia menyamakan visi dan konsep bersama Jims Honey yang tertuang dalam Aurora Bag.

"Kami berdua dan team Jims Honey lainnya yang mengkonsepkan ini. Tasnya memang dibordir menyerupai “daun”yang memang sesuai dengan konsep acara Jims Honey gala ke-5 yang peduli akan lingkungan," ujar Okie Agustina pada wartawan (29/8/2019).

Ikut menyelamatkan lingkungan, Okie Agustina berkolaborasi dengan Jims Honey © KapanLagi YouniverseIkut menyelamatkan lingkungan, Okie Agustina berkolaborasi dengan Jims Honey © KapanLagi Youniverse

Walau dibuat dengan material yang ramah lingkungan dan bisa didaur ulang, nyatanya Okie dan Jims Honey sama sekali tidak melupakan esensi dari sebuah produk fashion. Yap, karena Aurora Bag sendiri memiliki bahasa design serta beban yang membuatnya patut dilirik sebagai pilihan terbaik bagi para generasi milenial.

Rilisan yang satu ini hadir dalam sajian warna modern dengan 2 ruang besar untuk penyimpanan yang dilengkapi zipper. Semakin lengkap karena Aurora Bag juga bisa dijadikan sling bag dengan total berat hanya sebesar 700 gram. "Tas ini cocok untuk wanita yang mobilitasnya tinggi tapi ingin tetap tampil stylish dan trendy," lanjut aktris 37 tahun itu.

"Saya bangga karena modelnya sangat unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal, dan saya menggunakan produk Jims Honey karena saya ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," pungkas Okie.

 

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING