Olga Syahputra Meninggal, Farah Quinn Patah Hati dan Kangen Berat

Sabtu, 28 Maret 2015 11:20 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Olga Syahputra Meninggal, Farah Quinn Patah Hati dan Kangen Berat Olga Syahputra/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra yang terlalu cepat membuat banyak rekan-rekannya masih banyak yang tidak percaya. Aditya Gumay dan Jessica Iskandar adalah dua orang sahabat dekat almarhum yang belum bisa mempercayai kabar pilu ini.

Jenazahnya saat ini sedang dimandikan dan akan segera dishalatkan di masjid dekat rumah orang tua Olga di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Namun, kabarnya almarhum presenter dan komedian ini batal dikebumikan di TPU Pondok Kelapa. 

Menurut pihak keluarga, jenazah Yoga Syahputra ini akan dimakamkan di TPU Malaka yang masih berada di kawasan Pondok Kelapa. Ia akan segera dimakamkan secepatnya setelah Dzuhur.

Salah satu selebritis yang juga merasa sangat kehilangan Olga Syahputra adalah chef seksi, Farah Quinn. Ia yang juga berada di Singapura sehari sebelum Olga meninggal, tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

Ia menulis ungkapan duka citanya di akun Twitter dan juga mengunggah foto Olga Syahputra. "Selamat jalan Olga, Kita udah kangen berat sama kamu," tulis Farah.

Farah Quinn tak bisa menyembunyikan rasa pedihnya atas meninggalnya Olga Syahputra/©twitter.com/farahquinnFarah Quinn tak bisa menyembunyikan rasa pedihnya atas meninggalnya Olga Syahputra/©twitter.com/farahquinn

Meski keadaan Olga sempat membaik selama dua hari, namun ia akhirnya harus menyerah dengan penyakit kanker kelenjar getah bening dan Meningitis yang dideritanya setahun ini. Selamat jalan Olga Syahputra, rest in peace.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING