Farhat Sindir Mobil Mewah Yang Disediakan Untuk Olga Syahputra

Sabtu, 28 Maret 2015 11:05 Penulis: Wulan Noviarina
Farhat Sindir Mobil Mewah Yang Disediakan Untuk Olga Syahputra Olga Syahputra dan Farhat Abbas @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Farhat Abbas kembali berkicau di dunia maya soal meninggalnya Olga Syahputra. Setelah menyebut bahwa kematian Olga menutup semua kebohongan, kini ia ganti menyindir mobil mewah yang membawa komedian itu pulang ke rumah.

Seperti diketahui, jenazah Olga memang disambut dengan ambulance mewah, Toyota Alphard. Sementara adiknya, Billy Syahputra disediakan sebuah mobil Mercedes Benz berwarna merah, yang sebenarnya sedianya diberikan untuk Olga bila ia sembuh dan pulang ke Indonesia.

"Mereka tuh aneh, saat orangnya udah matipun masih aja ditongolin Mercy warna merah di bandara. Padahal mati tak bawa apa-apa," tulis Farhat di akun Twitternya.

Farhat sindir mobil mewah yang disediakan untuk Olga. @twitter/farhatabbaslawFarhat sindir mobil mewah yang disediakan untuk Olga. @twitter/farhatabbaslaw


Dalam sebuah tulisan yang panjang, Farhat menyebut bahwa saat seseorang meninggal, yang ditinggalkan adalah sengketa. Bisa berupa hutang, bisa piutang, dan bisa juga warisan.

Ia juga menyatakan bahwa tidak arti sebuah kekayaan, saat seseorang sudah meninggal. Ia juga menyatakan bahwa yang pergi hanyalah jasadnya, namun jiwanya masih ada di tengah-tengah kita.

Tidak diketahui, apa motif Farhat menuliskan semua ini. Yang jelas, menurutnya kepergian Olga adalah sudah seharusnya karena selama ini banyak pihak yang menutupi sakit yang ia derita.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING