Oon Meninggal Dunia, Personel Project Pop Ada Jadwal di Palembang

Jum'at, 13 Januari 2017 09:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Oon Meninggal Dunia, Personel Project Pop Ada Jadwal di Palembang Project Pop ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Oon memang langsung membuat sederetan selebritis merasakan kehilangan. Augie Fantinus yang juga dekat dengan semua member Project Pop mengaku sudah mendengar kabar kematian sahabatnya itu.

Menurut Augie, personel lain Project Pop juga sudah mendapat kabar kepergian Oon. Namun sayangnya, mereka saat ini sedang berada di luar kota karena ada jadwal tampil offair.

"Iya udah. Jadi gue dapat kabarnya itu jam 7 pagi dari Udjo langsung. Udjo posisinya saat ini lagi ada di Palembang, baru sampai, jadi teman-teman Project Pop lagi mau ngisi acara di sana," tukasnya saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Jumat pagi (13/1).

Augie Fantinus mengungkapkan jika personel Project Pop sedang berada di luar kota. © KapanLagi.com/Budy SantosoAugie Fantinus mengungkapkan jika personel Project Pop sedang berada di luar kota. © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sepengetahuan Augie, Oon meninggal lepas salat Subuh. Menurutnya, almarhum akan dimakamkan hari ini juga, meski ia belum tahu detailnya. Ia juga belum tahu apakah Project Pop akan segera datang ke rumah duka atau tidak.

"Gue masih Whatsapp-an sama Udjo, karena mereka sekarang lagi di Palembang. Nah, ini yang gue nggak tahu, mereka juga baru sampai Palembang," imbuh pria 37 tahun tersebut.

Diperkirakan Tika Panggabean, Yosi, dan personel Project Pop lainnya baru akan manggung malam nanti. Ia juga masih menunggu balasan apakah personel lain akan segera ke Bandung atau tidak.

"Hari ini, sampainya baru hari ini, berarti show-nya entar malam. Nah, itu gue gak bisa jawab, sampai saat ini gue masih komunikasi. Gue lagi nanya sama mereka, tapi belum ada balesan," jelasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING