Kabar Duka, Oon Project Pop Meninggal Dunia

Jum'at, 13 Januari 2017 08:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Kabar Duka, Oon Project Pop Meninggal Dunia Oon Project Pop ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari personil Project Pop yang kerap disapa dengan nama Oon. Meski belakangan sudah mulai membaik setelah sempat Kritis Oktober lalu, musisi satu ini harus berpulang.

Berita kepergian Oon ini dibenarkan oleh Dessy Rosalianita sang istri. Namun karena rasa duka yang mendalam, wanita yang kerap disapa Ocha itu tak bisa banyak memberikan keterangan.

"Iya meninggal hari ini (pagi)... Tanya ke manajemennya aja ya jam berapa-berapanya. Saya kronologis nggak mau jelasin, tanya ke management saja ya. Makasih," ucapnya sembari terus menangis saat dihubungi hari ini, Jumat (13/1).

Selamat jalan Oon Project Pop. ©KapanLagi.comSelamat jalan Oon Project Pop. ©KapanLagi.com

Melly Goeslaw juga sudah mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian Oon melalui akun Twitternya, "Innalillahi wa inna Illaihi raji'uun. Selamat jalan Muhammad Fachroni (Oon) - Project Pop. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT," tulis Melly Goeslaw.

Oon sendiri sudah menderita diabetes sejak beberapa tahun lalu karena faktor keturunan, yang sudah menyebar menjadi komplikasi jantung dan juga ginjal. Meski Oktober lalu kondisi Oon sempat kritis, ia masih tetap bisa melewatinya.

Ocha sang istri belakangan juga menjelaskan kalau kondisi suaminya sudah lebih baik meski belum sepenuhnya pulih. Namun takdir berkata lain, Oon pun harus pergi meninggalkan kita semua. Selamat jalan Oon, semoga tenang di sana.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING