Oon Sakit, Bagaimana Pembagian Honor Project Pop?

Kamis, 12 Januari 2017 21:30 Penulis: Helmi Romadhon
Oon Sakit, Bagaimana Pembagian Honor Project Pop? Oon Porject Pop © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Akibat penyakit diabetes serta komplikasi jantung dan ginjal yang dideritanya, Oon Project Pop belum bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Meski kondisinya sudah membaik, namun pria 44 tahun itu masih terbaring lemas di rumahnya.

Kondisi tersebut tentu saja membuat Oon tak bisa menghibur penggemarnya bersama Project Pop selama beberapa bulan terakhir ini. Lalu, bagaimana ya soal masalah honor Project Pop? Apakah Oon masih mendapat bagian?

"Alhamdulillah mudah-mudahan tetap. Oon dapat bagiannya sendiri," ungkap Tika Panggabean saat ditemui di Reunioun Cafe, Panglima Polim, Jaksel, Rabu (11/1) kemarin.

Tika Panggabean ungkap honor Oon tetap sama © KapanLagi.com®/Budy SantosoTika Panggabean ungkap honor Oon tetap sama © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Sakit kan gamau. Pahit dan manis bareng sekitar 20 tahun, yah kita barengan aja. Intinya gak ada yang berubah," lanjut Oddie.

"Awal tahun akhir tahun rejeki Project Pop ada aja. Kita berjalan biasa aja. Manggung untuk 6 orang sih. Jadi untuk Oon aja sih," timpal Ujo.

Sementara itu, untuk mengobati rasa rindu para personel Project Pop masih sering video call dengan Oon. Lewat video call pula, mereka bercanda dan berbagi cerita. Menurut Udjo, ternyata itu juga membuat semangat Oon untuk sembuh bertambah.

"Dia masih lucu banget. Kita di sini, Oon tidak pernah patah semangat. Kalau gua dalam kondisi Oon itu gak bisa kayak gitu. Dia pernah bilang pernah rasain capek. Tanggal 3, dia lihat teman-teman semangat yah gua juga semangat lagi," pungkas Udjo.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING