Ada Infeksi & Pelemahan Otot Kaki, Oon Project Pop Sulit Jalan

Kamis, 12 Januari 2017 06:30 Penulis: Helmi Romadhon
Ada Infeksi & Pelemahan Otot Kaki, Oon Project Pop Sulit Jalan Oon Project Pop © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Akibat penyakit diabetes serta komplikasi pada jantung dan ginjalnya, Oon Project Pop masih belum bisa beraktivitas seperti biasanya. Pria dengan nama asli Muhammad Fachroni ini masih terbaring lemah di rumahnya.

Kondisi tubuh pria 44 tahun ini pun juga masih tak bisa terlalu banyak bergerak. Pasalnya, Oon mengalami infeksi pada bagian kaki dan membuatnya kesulitan untuk berjalan.

"Sempat ada foto di kaki ada perban. Ada infeksi di bagian kaki. Ditutup makanya supaya tidak tambah infeksi lagi," kata Udjo Project Pop di Reunioun Cafe, Panglima Polim, Jaksel, Rabu (11/1).

Tika Panggabean ungkap Oon mengalami pelemahan otot kaki © KapanLagi.com®/Budy SantosoTika Panggabean ungkap Oon mengalami pelemahan otot kaki © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pria asal Bandung ini sulit berjalan juga dikarenakan ada pelemahan otot di bagian kaki. "Ada kelemahan otot, ada ulcus diabetikum. Sejenis infeksi yang di kaki, sehingga menyulitkan Oon untuk jalan," kata Tika Panggabean ditemui di tempat yang sama.

Meski begitu, Oon tak kehilangan semangatnya untuk bisa sembuh dan kembali menghibur para penggemarnya. Tapi tak bisa dipungkiri juga, terkadang ia juga merasa capek menjalani pengobatan berkelanjutan, seperti cuci darah.

"Sekarang sudah ceria banget. Kondisi batinnya dan badannya yah sekitar 40 dan 50 persen. Hampir tiap hari semangatin. Susah balikin ke dia. Kalau setiap hari gak enak. Dia capek pasti ada. Jalanin aja sih, risikonya yah begini. Jalannya dia mau begitu, yah begini jadinya," pungkas Dessy Rosalianita, istri Oon.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING