Oon Dengarkan Tiap Hari Lagu 'Cepat Sembuh' Bikinan Project Pop

Jum'at, 06 Januari 2017 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Oon Dengarkan Tiap Hari Lagu 'Cepat Sembuh' Bikinan Project Pop Oon Project Pop © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Untuk menyembuhkan sebuah penyakit tak melulu harus melalui obat atau penanganan medis saja. Percaya atau tidak, teciptanya suasana menyenangkan dan positif untuk orang yang sedang sakit pun akan membantu mereka cepat sehat. Setidaknya itulah hal yang dilakukan oleh anak-anak Project Pop untuk Muhammad Fachroni, Oon, salah satu personel dari grup vokal yang terkenal dengan senandung-senandung kocaknya tersebut.

Beberapa waktu lalu, mereka menjenguk Oon di kediamannya di Bandung. Yosi menceritakan bahwa sangat menyenangkan bisa hadir untuk kawannya tersebut terlebih hal tersebut juga bisa menjadi hal positif untuk Oon.

"Kami seneng mengunjungi dia. Dari sebelum kemarin itu, kami bawa lagu ya. Kata istrinya Oon seneng dengan lagunya, didengerin sering tiap hari. Terus kalau kami posting foto di sosmed, kami dapat banyak doa dari orang-orang. Jadi something yang menguatkan. Orang lain turut mendoakan, banyak harapan dari orang," ujar Yosi Mokalu saat ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

"Kami hanya datang mendoakan, bercanda bercanda. Bener-bener hanya ingin membuat suasana lebih enak aja. Memberi semangat," lanjutnya.

Hal-hal yang menarik untuk Oon jadi topik pembicaraan obrolan mereka. Bahkan, Oon sendiri malah semangat untuk memberikan informasi yang ia ketahui kepada teman-temannya.

"Dia kan hobinya elektronik. Atau motor-motoran. Yang kayak gitu biasanya kalau kami angkat jadi topik obrolan biasnaya ada informasi. Yang kelihatan dia semangat untuk membagikan informasinya," cerita Yosi.

Yosi mengatkan bahwa kawan-kawan Project Pop ingin mengunjungi Oon secara rutin © KapanLagi.com/Budy SantosoYosi mengatkan bahwa kawan-kawan Project Pop ingin mengunjungi Oon secara rutin © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kehadiran Project Pop dalam momen tersebut bukanlah permintaan Oon. Meskipun begitu, Yosi dan kawan-kawan sangat ingin bisa mengunjungi Oon secara rutin. Mereka masih mencari waktu yang pas agar bisa menjadi rekan berbagi dari sahabatnya tersebut.

"Secara khusus sih enggak (bukan Oon yang minta dijenguk). Cuma kami yang pengin secara rutin ngunjungi Oon. Karena secara project pop dan individu, mencari waktu yang pas untuk bisa rutin mengunjungi Oon harus direncanakan. Keinginan kami itu. Oon juga pasti maunya rutin dikunjungi," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING