Opick Kembali Tak Hadir Dalam Sidang Mediasi, Ini Alasannya

Selasa, 27 Maret 2018 15:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Opick Kembali Tak Hadir Dalam Sidang Mediasi, Ini Alasannya Opick © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang mediasi Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar pada Rabu (27/3) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun sayangnya, Opick tidak hadir dalam persidangan dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Sementara Dian hadir dalam persidangan tersebut.

Mediasi yang digelar kembali menemui jalan buntu. Tidak hadirnya Opick dalam persidangan membuat sidang berjalan tidak seperti yang diharapkan.

Menurut kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin, sidang akan kembali dilakukan pada Senin, 2 April 2018. Ia juga menambahkan bahwa hari ini baru menentukan hakim sidang mediasi. Alasan Opick tidak hadir karena bentrok dengan jadwal konser Palestina di Pekanbaru.

Opick © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaOpick © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Tahu tapi dia enggak bisa dipaksakan juga karena sudah terjadwal lama. Kemudian untuk hari Senin beliau sudah kami informasikan dan beliau siap hadir. Artinya bisa diaturlah," jawab kuasa hukum Opick.

Ismar juga menyangkal bahwa ketidakhadiran Opick untuk memperlambat proses sidang.

"Memperlambat tidak ada. Ini tidak hadir pun agendanya tetap sama, penentuan hakim mediasi. Jadi tidak ada namanya memperlambat," ucapnya.

Tertundanya sidang ini membuat rumah tangga antara Opick dan Dian belum menemui titik terang. Apalagi, Opick dikabarkan telah mempunyai istri ketiga namun kebenarannya masih dipertanyakan.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING